Aplikasi Print Foto Terbaik untuk Mencetak Foto dari Ponsel Android Anda

Image 1 Aplikasi Print Foto Terbaik untuk Mencetak Foto dari Ponsel Android Anda

Anda perlu mencetak foto, tetapi tidak ingin repot memindahkan foto dari ponsel ke komputer kemudian ke USB? Kalau begitu, mengapa tidak memanfaatkan ponsel Android Anda?

Berikut adalah rekomendasi aplikasi print foto terbaik untuk mencetak foto dari ponsel Android Anda.

  1. Shutterfly for Android

    Shutterfly for Android

    Gunakan aplikasi ini apabila Anda ingin membuat hadiah personal seperti kartu, ornamen, buku foto, kalender, dll dengan foto yang Anda inginkan. Bahkan, Anda bisa mengedit kartu undangan dan souvenir pernikahan sendiri di aplikasi ini. Menyediakan penyimpanan foto gratis dan tanpa batas untuk mengunggah foto Anda.

  2. Free Prints

    Free Prints

    Cetak puluhan foto secara gratis dan kirimkan ke rumah Anda dengan aplikasi ini. Selain dari galeri ponsel, Anda juga bisa memilih foto dari Facebook, Instagram, Dropbox, Google Drive, serta Onedrive. Menjanjikan cetakan foto dengan warna yang hidup, warna putih yang bersinar, serta bebas buram.

  3. Snapfish

    Snapfish

    Selain mencetak foto, di aplikasi Snapfish Anda juga bisa membuat sendiri buku foto, kartu, akrilik, aksesoris, pakaian, gelas, dan masih banyak lagi dari foto-foto Anda. Anda juga bisa mencetak foto-foto Instagram Anda melalui aplikasi ini. Menyediakan berbagai opsi ukuran cetakan foto. Simak juga cara mengunduh dan menyimpan semua foto Instagram Anda.

  4. Polaroid Zip

    Polaroid Zip

    Edit, cetak, dan bagikan foto-foto Anda dari ponsel maupun tablet Android Anda. Tautkan akun media sosial Anda ke aplikasi ini dan akses foto-foto lama Anda. Juga menyediakan berbagai fitur kolase, filter, dan fitur edit lainnya yang dapat mempercantik tampilan foto. Lihat juga cara memindahkan foto dari Android ke kartu MicroSD.

  5. NokoPrint - Photo / PDF Printing

    NokoPrint – Photo / PDF Printing

    Aplikasi ini memungkinkan Anda mencetak foto dan dokumen langsung dari ponsel. Tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan, Anda bisa langsung mencetak foto dengan sambungan WiFi, Bluetooth, atau USB OTG. Mendukung berbagai format gambar seperti JPG, PNG, GIF, dan WEBP. Tersedia berbagai pilihan kustomisasi yang bisa dipilih dan pratinjau yang bisa dilihat sebelum Anda mencetak.

Aplikasi Terbaik untuk Memulihkan Foto Lama di Android
Aplikasi Terbaik untuk Memulihkan Foto Lama di Android

Anda memiliki foto lama yang buram, berkualitas rendah, atau sudah memudar? Pastinya Anda tidak ingin kehilangan kenangan yang tersimpan dalam foto itu. Untungnya, Anda bisa memanfaatkan aplikasi untuk memulihkan foto menjadi seperti baru. Berikut adalah daftar aplikasi terba…

Alternatif Instagram Terbaik untuk Pengguna Android
Alternatif Instagram Terbaik untuk Pengguna Android

Anda bosan dengan Instagram dan ingin media sosial yang mirip namun dengan suasana baru? Jangan khawatir karena banyak aplikasi media sosial yang mirip atau bahkan lebih baik dari Instagram. Berikut adalah daftar aplikasi alternatif Instagram terbaik untuk pengguna Android. T…

Aplikasi Kamera Kecantikan Untuk Android yang Wajib Anda Unduh
Aplikasi Kamera Kecantikan Untuk Android yang Wajib Anda Unduh

Foto Anda kurang sempurna? Jangan khawatir, kini sudah banyak aplikasi yang dapat menyempurnakan penampilan Anda dengan mudah dan cepat. Berikut adalah daftar aplikasi kamera kecantikan untuk Android yang wajib Anda unduh. YouCam Makeup -Makeover Studio Menyediakan berbagai f…