Cara Menulis Huruf Berwarna di WhatsApp

Image 1 Cara Menulis Huruf Berwarna di WhatsApp

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi perpesanan favorit masyarakat yang lengkap dengan fitur. Namun, WhatsApp apakah WhatsApp menyediakan banyak pilihan dalam hal desain teks? Jika Anda ingin mengetahui cara menulis huruf berwarna di WhatsApp, ikutilah langkah-langkah berikut ini.

Cara Menulis Huruf Berwarna di WhatsApp

Sayangnya, WhatsApp belum menyediakan pilihan kustomisasi untuk teks pesan seperti huruf berwarna. Namun, Anda tetap bisa menggunakan huruf berwarna di WhatsApp dengan beberapa aplikasi.Stylish Text
Dengan aplikasi ini, Anda bisa menggunakan berbagai macam font dan warna huruf untuk teks Anda. Untuk menggunakannya, cukup unduh dan pasang aplikasi, pilih font dan warna yang ingin Anda gunakan, ketuk ikon berbagi di sebelah kanan font, kemudian pilih bagikan di WhatsApp, dan bagikan di chat individual atau grup yang Anda pilih. Namun perlu diingat bahwa jika penerima pesan menggunakan iPhone, maka teks yang muncul di layar mereka adalah teks normal.

Blue Text – Keyboard + Converter

Anda juga bisa menggunakan aplikasi papan ketik ini untuk menulis teks berwarna biru di WhatsApp, serta menggunakan berbagai macam font. Untuk menggunakannya, unduh dan pasang aplikasi. Kemudian, buka aplikasi dan ketikkan pesan Anda di kolom yang diberikan. Anda akan melihat tampilan teks yang sudah dibuat menjadi biru di bagian bawah. Ketika teks sudah selesai diketik, ketuk salin atau bagikan, kemudian kirimkan ke WhatsApp. Lagi-lagi, jika penerima menggunakan iPhone, ia hanya akan melihat teks normal.

Fancy Text Generator Pro

Opsi lain untuk menulis huruf berwarna di WhatsApp adalah aplikasi ini, yang menyediakan banyak pilihan font. Beberapa font tersedia dalam warna lain, jadi Anda bisa memilih font-font yang berwarna tersebut untuk menulis huruf berwarna Anda.

Itulah beberapa trik untuk menulis huruf berwarna di WhatsApp. Jika Anda ingin mengubah format teks di WhatsApp, simak saja cara membuat teks tebal, miring, dan tercoret di WhatsApp.

  1. WhatsApp Messenger

    WhatsApp Messenger

    WhatsApp Messenger adalah aplikasi komunikasi untuk mengirim pesan dengan menggunakan koneksi internet. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk chatting, melakukan panggilan, dan mengirim media ke kontak baik nomor lokal maupun internasional tanpa biaya tambahan dan hanya memerlukan koneksi internet. Lihat juga cara mengaktifkan koreksi teks di WhatsApp.

  2. Stylish Text

    Stylish Text

    Gunakan aplikasi ini untuk membuat tulisan keren dengan berbagai font dan gaya. Menyediakan banyak pilihan font dan warna teks, simbol-simbol keren, pengaturan huruf besar/kecil, dll. Juga dilengkapi dengan pembuat stiker, di mana Anda bisa mengubah foto dari kamera atau galeri Anda menjadi stiker WhatsApp.

  3. Blue Text - Keyboard + Converter

    Blue Text – Keyboard + Converter

    Aplikasi papan ketik ini memungkinkan Anda menulis teks dalam warna biru. Menyediakan pratinjau teks di mana Anda bisa melihat bagaimana teks akan terlihat dalam warna biru.

  4. Fancy Text Generator Pro #FREE

    Fancy Text Generator Pro #FREE

    Buat tulisan dengan berbagai gaya yang keren dan kirimkan ke obrolan WhatsApp. Anda bisa membuat tulisan dalam lebih dari 40 gaya tulisan yang berbeda, termasuk font berwarna biru. Aplikasi ini juga menyediakan pembuat stiker yang memungkinkan Anda untuk membuat stiker Anda sendiri. Anda mungkin juga akan tertarik dengan koleksi aplikasi terbaik untuk mengubah font di Android.

Cara Menghindari Penipuan di Instagram
Cara Menghindari Penipuan di Instagram

Instagram telah menjadi salah satu platform media sosial yang paling populer di dunia, dengan jutaan pengguna aktif setiap harinya. Sayangnya, popularitas ini juga menarik perhatian para penipu yang berusaha memanfaatkan pengguna yang kurang waspada. Mulai dari penipuan jual …

Cara Membuat dan Mengelola Event di WhatsApp
Cara Membuat dan Mengelola Event di WhatsApp

WhatsApp kini memiliki fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengelola event langsung di dalam aplikasi. Berikut ini adalah panduan langkah demi langkah untuk menggunakan fitur event di WhatsApp. Cara Membuat Event di WhatsApp Buka WhatsApp. Pastikan aplikas…

Aplikasi Teman Virtual AI Terbaik yang Harus Anda Coba
Aplikasi Teman Virtual AI Terbaik yang Harus Anda Coba

Di era digital yang semakin maju, teknologi kecerdasan buatan (AI) telah merambah ke berbagai aspek kehidupan kita, termasuk dalam bentuk aplikasi teman virtual. Dengan berbagai fitur canggih, aplikasi teman virtual AI dapat menjadi solusi bagi mereka yang mencari teman bicar…

Cara Mengunci dan Menyembunyikan Chat Individu di WhatsApp
Cara Mengunci dan Menyembunyikan Chat Individu di WhatsApp

Anda tidak ingin chat WhatsApp Anda dilihat orang lain? Salah satu cara mencegah hal ini adalah dengan fitur kunci chat baru dari WhatsApp. Berikut adalah cara mengunci dan menyembunyikan chat individu di WhatsApp. Cara Mengunci dan Menyembunyikan Chat Individu di WhatsApp Bu…

Cara Mengembalikan Riwayat Panggilan WhatsApp yang Terhapus
Cara Mengembalikan Riwayat Panggilan WhatsApp yang Terhapus

WhatsApp adalah salah satu aplikasi pesan instan yang paling populer di dunia, digunakan oleh jutaan orang setiap hari untuk berkomunikasi dengan teman, keluarga, dan kolega. Namun, ada kalanya pengguna secara tidak sengaja menghapus riwayat panggilan mereka, yang dapat menim…