Game Terbaik Seperti Pokemon GO yang Harus Anda Mainkan Sekarang

Image 1 Game Terbaik Seperti Pokemon GO yang Harus Anda Mainkan Sekarang

Apakah Anda merupakan penggemar setia Pokemon GO? Ingin memainkan game lain yang mirip seperti Pokemon GO?
Kalau begitu, unduh saja beberapa game terbaik seperti Pokemon GO yang harus Anda mainkan sekarang berikut ini.

  1. Ingress

    Ingress

    Mirip seperti Pokemon GO, Ingress Prime memungkinkan pemain menjelajahi dan berinteraksi dengan portal berbeda sesuai dengan lokasi mereka. Portal merupakan tempat-tempat di dunia nyata seperti patung, monumen, bangunan, dll. yang berperan sebagai cerita latar naratif di game. Anda bisa bersaing dengan pemain lain di sekitar dengan mengambil bendera di portal sebelum yang lain melakukannya. Simak juga koleksi aplikasi Augmented Reality / Realitas Tertambah terbaik di Android.

  2. Zombies, Run! (Free)

    Zombies, Run! (Free)

    Anda ingin berolahraga dengan tantangan yang lebih seru? Kalau begitu, Anda harus mencoba game ini. Zombies, Run! merupakan game yang mendorong Anda untuk berlari seolah Anda sedang berlari dari zombi. Anda akan diberi berbagai misi yang harus Anda penuhi. Game akan melacak pergerakan Anda dan memberi imbalan yang sesuai.

  3. Pikmin Bloom

    Pikmin Bloom

    Pikmin Bloom adalah game untuk segala umur yang tepat untuk para penyuka desain dan kreasi. Game ini memungkinkan pemain untuk mengubah dan menghias lingkungan sekitar mereka. Selain itu, pemain juga harus memelihara karakter Pikmin mereka dan mencapai berbagai target dengan berjalan.

  4. The Walking Dead: Our World

    The Walking Dead: Our World

    Jika Anda penggemar genre zombi, Anda akan menyukai game ini. Sebagai pemburu zombi, Anda diajak menjelajahi lingkungan dan berusaha menyelamatkan dunia. Game ini menggunakan lokasi GPS pemain untuk mengeluarkan tantangan-tantangan baru yang bisa ditemukan di kota atau wilayah pemain. Lihat juga koleksi game zombie terbaik untuk Android.

  5. Orna: A Geo-RPG

    Orna: A Geo-RPG

    Game yang mengkombinasikan fungsi GPS dan RPG ini mengajak Anda menjelajahi dunia fantasi dan menyelesaikan berbagai misi sambil berkeliling di dunia nyata. Seperti game RPG umumnya, di game ini Anda bisa bergabung dengan kerajaan dan bertarung melawan musuh, serta menantang pemain lain. Jangan lewatkan juga cara memperbaiki dan meningkatkan akurasi GPS di Android Anda.

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…

Game Biliar Terbaik di Android untuk Para Pecinta Biliar
Game Biliar Terbaik di Android untuk Para Pecinta Biliar

Anda pecinta biliar? Kalau begitu, tentu Anda ingin bisa bermain biliar kapan saja dan di mana saja. Berikut adalah daftar game biliar terbaik di Android untuk para pecinta biliar. 8 Ball Pool 8 Ball Pool adalah salah satu game biliar tertua yang menawarkan berbagai level, tu…