Cara Melihat Pengikut Mutual di Instagram

Image 4 Cara Melihat Pengikut Mutual di Instagram

Pernahkah Anda penasaran siapa saja orang yang Anda ikuti di Instagram yang juga mengikuti suatu akun Instagram? Orang-orang tersebut disebut mutual, dan untungnya, Instagram telah mempermudah penggunanya untuk mengetahui mutual mereka. Berikut adalah cara melihat pengikut mutual di Instagram.

Apa Itu Pengikut Mutual di Instagram

Orang yang Anda ikuti yang mengikuti suatu akun lain disebut mutual, dan orang-orang mungkin ingin mengetahui siapa mutual mereka untuk berbagai alasan. Sebagai contoh, apabila ada orang yang tidak Anda kenal yang mengikuti Anda, Anda akan ingin tahu pengikut mutualnya untuk menebak dari mana orang tersebut mengenal Anda. Jika banyak keluarga Anda mengikuti orang tersebut, maka kemungkinan ia adalah seorang kerabat, dan apabila banyak teman sekolah Anda yang mengikutinya, maka kemungkinan orang tersebut bersekolah di tempat yang sama. Simak juga cara mengenali dan menghapus pengikut hantu di Instagram.

Cara Melihat Pengikut Mutual di Instagram

  • Buka Instagram.
  • Temukan akun yang ingin Anda lihat mutualnya.
  • Jika Anda memiliki mutual dengan akun tersebut, maka di bawah bio akun tersebut akan tampil Diikuti (nama orang yang Anda ikuti), lengkap dengan foto profil mereka. Ketuk teks tersebut untuk melihat lebih jelas.

Image 3 Cara Melihat Pengikut Mutual di Instagram

  • Jika ada terlalu banyak akun, hanya akan ada beberapa akun yang tampil, dan di bawahnya akan tertulis (jumlah mutual) lainnya. Ketuk teks tersebut untuk melihat mutual selengkapnya.

Image 1 Cara Melihat Pengikut Mutual di Instagram

  • Semua mutual akan ditampilkan.

Image 2 Cara Melihat Pengikut Mutual di Instagram

Itulah cara melihat pengikut mutual di Instagram. Lihat juga cara menghapus pengikut di Instagram tanpa memblokir.

  1. Instagram

    Instagram

    Aplikasi jejaring sosial khusus untuk membagikan foto hasil karya Anda dengan pengguna Instagram lainnya. Selain foto, Anda bisa membagikan video dan momen keseharian Anda melalui Story Instagram. Tersedia alat untuk menyunting foto sebelum mengunggahnya. Anda mungkin juga akan tertarik dengan cara memeriksa dan membersihkan aktivitas login di Instagram.

Cara Melihat Cerita Lama di Instagram
Cara Melihat Cerita Lama di Instagram

Instagram Stories telah menjadi fitur yang sangat populer di antara pengguna Instagram untuk berbagi momen yang singkat dan menarik. Namun, terkadang Anda mungkin melewatkan cerita yang ingin Anda lihat kembali setelah 24 jam berlalu. Untungnya, ada beberapa cara untuk meliha…

Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air
Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air

Dalam era media sosial yang kaya akan konten video pendek, TikTok telah menjadi platform yang sangat populer. Namun, jika mengunduh video dari TikTok, Anda pasti menemukan tanda air yang mengganggu. Untungnya, ada beberapa cara untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air, ya…

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…