Cara Memposting Ulang Cerita di Instagram

Image 1 Cara Memposting Ulang Cerita di Instagram

Pernahkah Anda melihat cerita Instagram di mana orang tersebut memposting ulang cerita akun lain? Anda ingin memposting cerita Instagram orang lain di cerita Anda sendiri? Kalau begitu, ikutilah cara memposting ulang cerita di Instagram berikut ini.

Cara Memposting Ulang Cerita di Instagram

Untuk bisa memposting ulang cerita orang lain di cerita Anda, orang tersebut harus menandai Anda dalam ceritanya. Jika Anda ditandai, akan muncul pesan DM dari akun orang tersebut yang berisi “Menyebut Anda di ceritanya”, diikuti dengan cerita tersebut dan tombol “Add to your story”. Jika Anda mengetuk cerita tersebut untuk membukanya, Anda juga akan menemukan tombol “Tambahkan ke cerita Anda” di bagian bawah cerita.

Image 6 Cara Memposting Ulang Cerita di Instagram

Anda cukup mengetuk tombol “Add to your story” atau “Tambahkan ke cerita Anda” tersebut, dan jendela untuk memposting ulang cerita akan terbuka.

Image 4 Cara Memposting Ulang Cerita di Instagram

Anda bisa mengedit cerita Anda tersebut, kemudian mempostingnya dengan mengetuk “Cerita Saya”.

Image 5 Cara Memposting Ulang Cerita di Instagram

Jika Anda tidak ditandai di cerita, Anda tidak akan bisa memposting ulang cerita dengan cara di atas. Sebagai alternatif, Anda bisa membagikan cerita. Untuk membagikan cerita dengan kontak Instagram Anda, ketuk ikon pesawat kertas, kemudian ketuk Kirim di samping akun orang yang ingin Anda kirimi cerita.

Image 2 Cara Memposting Ulang Cerita di Instagram

Image 3 Cara Memposting Ulang Cerita di Instagram
Untuk membagikan tautan cerita, ketuk ikon menu berupa tiga titik> ketuk Salin Tautan atau Bagikan ke…> bagikan tautan melalui aplikasi yang Anda inginkan.

Image 7 Cara Memposting Ulang Cerita di Instagram
Anda juga bisa mengunduh, serta mengambil tangkapan atau rekaman layar cerita orang lain untuk diposting ulang di cerita Anda, tetapi pastikan bahwa Anda telah mendapat izin dari pemilik cerita, atau pemilik cerita tidak keberatan dengan hal tersebut. Jangan lewatkan juga cara mengunduh story Instagram seseorang di Android.

Itulah cara memposting ulang cerita di Instagram. Simak juga cara mengganti tema dan warna chat di Instagram.

  1. Instagram

    Instagram

    Aplikasi jejaring sosial khusus untuk membagikan foto hasil karya Anda dengan pengguna Instagram lainnya. Selain foto, Anda bisa membagikan video dan momen keseharian Anda melalui Story Instagram. Temukan dan ikuti akun serta tagar favorit Anda, dan berinteraksilah dengan pengikut Anda. Lihat juga cara melihat siapa yang menyimpan postingan Instagram Anda.

Cara Mengunduh Pesan Suara dari Telegram
Cara Mengunduh Pesan Suara dari Telegram

Anda ingin mengunduh pesan suara dari Telegram untuk disimpan di ponsel Anda atau digunakan untuk hal lain? Ikutilah cara mengunduh pesan suara dari Telegram berikut ini. Cara Mengunduh Pesan Suara dari Telegram Buka Telegram dan temukan pesan suara yang ingin Anda unduh. And…

Cara Menambahkan Tombol Kontak di Instagram
Cara Menambahkan Tombol Kontak di Instagram

Jika Anda merupakan seorang profesional atau memiliki bisnis dengan akun Instagram, menambahkan detail kontak di profil Anda akan memudahkan klien atau pelanggan menghubungi Anda. Berikut adalah cara menambahkan tombol kontak di Instagram. Cara Menambahkan Tombol Kontak di In…

Cara Mengirim Pesan ke Beberapa Kontak di WhatsApp
Cara Mengirim Pesan ke Beberapa Kontak di WhatsApp

Anda ingin mengirimkan pesan yang sama ke beberapa kontak sekaligus di WhatsApp? Anda mungkin perlu melakukan ini misalnya ketika ingin mengirimkan pesan ucapan hari raya atau sebagainya. Berikut adalah cara mengirim pesan ke beberapa kontak di WhatsApp. Meneruskan Pesan Cara…

Cara Mengunduh Audio dari Instagram
Cara Mengunduh Audio dari Instagram

Anda melihat video dengan audio yang Anda sukai di Instagram dan ingin menyimpan audio tersebut di ponsel Anda? Berikut adalah cara mengunduh audio dari Instagram. Cara Mengunduh Audio dari Instagram Buka Instagram dan temukan video reel atau postingan yang memuat audio yang …