Game RTS Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Image 1 Game RTS Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Game RTS atau Real Time Strategy merupakan salah satu game yang banyak diminati karena konsepnya yang menantang dan seru, di mana pemain harus pintar mengatur strategi untuk memenangkan permainan.

Berikut adalah rekomendasi game RTS terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan.

  1. Mushroom Wars 2

    Mushroom Wars 2

    Game yang cukup sederhana ini dapat dimainkan dalam waktu singkat. Anda berperan sebagai komandan dari tentara jamur yang harus mengirim pasukan Anda untuk mengalahkan sekelompok jamur lain dan menempati wilayah mereka. Diperkaya dengan elemen pertahanan menara dan koleksi pahlawan jamur berbeda. Lihat juga daftar game pertahanan menara terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan.

  2. Bad North: Jotunn Edition

    Bad North: Jotunn Edition

    Game ini memiliki konsep seperti game strategi klasik: Anda mendapatkan sebuah wilayah dan harus mempertahankannya dari para penyerang. Posisikan tentara Anda, pilih pertarungan Anda, dan susun strategi Anda dengan hati-hati. Pulau-pulau di wilayah Anda akan muncul secara otomatis, jadi setiap pulau memiliki keunikannya tersendiri.

  3. Machines at War 3 RTS

    Machines at War 3 RTS

    Game ini mirip game pertempuran retro, dan dikenal cukup menantang kepintaran dan kecepatan berpikir pemainnya. Pemain harus menyelamatkan dunia dari kepunahan dengan menemukan sekelompok ilmuwan yang hilang. Untuk melakukannya, Anda harus mengirim pasukan dan bertarung sambil menginvestigasi. Jangan lewatkan juga koleksi game strategi berbasis giliran terbaik di Android.

  4. Iron Marines

    Iron Marines

    Di game RTS ini, Anda menjadi bagian dari Iron Marines, yakni tim elit yang ditugaskan untuk menyelamatkan dunia dengan memadamkan kebakaran, mengalahkan lawan, serta mempertahankan benteng. Jika Anda gemar game yang menantang, atau merencanakan strategi jangka panjang, game ini tepat untuk Anda.

  5. Rebel Inc.

    Rebel Inc.

    Rebel Inc merupakan game simulasi strategi politik/militer yang dibuat oleh pencipta Plague Inc., game simulasi wabah yang sangat populer. Dalam game baru ini, Anda perlu menenangkan hati rakyat setelah perang usai, dan mencegah pemberontak meraih kekuasaan. Dirancang dengan detail yang tinggi dan realistis melibatkan riset panjang. Simak juga daftar game simulasi terbaik untuk Android yang harus Anda unduh.

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…

Game Biliar Terbaik di Android untuk Para Pecinta Biliar
Game Biliar Terbaik di Android untuk Para Pecinta Biliar

Anda pecinta biliar? Kalau begitu, tentu Anda ingin bisa bermain biliar kapan saja dan di mana saja. Berikut adalah daftar game biliar terbaik di Android untuk para pecinta biliar. 8 Ball Pool 8 Ball Pool adalah salah satu game biliar tertua yang menawarkan berbagai level, tu…