Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal

Image 1 Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal

Anda ingin melihat postingan Instagram seseorang, tetapi tidak memiliki atau tidak ingin membuat akun Instagram? Ikutilah cara melihat postingan Instagram tanpa akun secara legal berikut ini.

Menggunakan URL profil

  • Buka peramban di ponsel atau komputer Anda
  • Di bilah URL, ketik instagram.com/[nama pengguna], di mana nama pengguna adalah nama pengguna Instagram profil yang ingin Anda kunjungi.
  • Ketuk enter dan Anda akan dibawa ke halaman profil tersebut di Instagram.
  • Dari sana, Anda bisa melihat postingan mereka dalam tampilan kisi. Jika Anda mencoba mengetuk salah satu postingan, Anda akan diminta untuk login. Namun, hal ini tidak berlaku untuk reel. Anda bisa mengetuk dan melihat reel individual tanpa login. Anda mungkin juga akan tertarik dengan cara mengunduh reel Instagram di Android.

Menggunakan situs pihak ketiga

Ada berbagai situs pihak ketiga yang memungkinkan Anda melihat konten dari profil Instagram publik. Salah satunya adalah imginn. Cara menggunakannya:

  • Buka peramban di ponsel atau komputer Anda.
  • Masukkan nama pengguna orang yang ingin Anda lihat di kolom enter username, kemudian ketuk enter.
  • Anda akan dibawa ke halaman profil pengguna tersebut, di mana Anda bisa melihat postingan mereka tanpa akun.

Itulah cara melihat postingan Instagram tanpa akun secara legal. Simak juga cara mengaktifkan foto profil dinamis di Instagram.

  1. Instagram

    Instagram

    Aplikasi jejaring sosial khusus untuk membagikan foto hasil karya Anda dengan pengguna Instagram lainnya. Selain foto, Anda bisa membagikan video dan momen keseharian Anda melalui Story Instagram. Temukan dan ikuti akun serta tagar favorit Anda, dan berinteraksilah dengan pengikut Anda. Tersedia alat untuk menyunting foto sebelum mengunggahnya. Lihat juga cara melihat siapa yang menyimpan postingan Instagram Anda.

Cara Melihat Cerita Lama di Instagram
Cara Melihat Cerita Lama di Instagram

Instagram Stories telah menjadi fitur yang sangat populer di antara pengguna Instagram untuk berbagi momen yang singkat dan menarik. Namun, terkadang Anda mungkin melewatkan cerita yang ingin Anda lihat kembali setelah 24 jam berlalu. Untungnya, ada beberapa cara untuk meliha…

Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air
Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air

Dalam era media sosial yang kaya akan konten video pendek, TikTok telah menjadi platform yang sangat populer. Namun, jika mengunduh video dari TikTok, Anda pasti menemukan tanda air yang mengganggu. Untungnya, ada beberapa cara untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air, ya…