Aplikasi IPTV Terbaik untuk Menonton TV Live di Android

Image 1 Aplikasi IPTV Terbaik untuk Menonton TV Live di Android

IPTV memungkinkan Anda menonton televisi secara gratis dari ponsel sekalipun.

Jika Anda ingin menonton TV secara praktis dimanapun dan kapanpun, berikut adalah daftar aplikasi IPTV terbaik untuk menonton TV live di Android.

  1. Kodi

    Kodi

    Kodi adalah aplikasi pusat media yang memungkinkan penggunanya untuk memutar berbagai media. Pengguna dapat memutar media dari penyimpanan lokal atau remote seperti DVD, Blu-Ray, dsb. Selain itu, Anda juga bisa memasang plugin dari pihak ketiga untuk menonton konten yang disediakan secara resmi.

  2. Tubi TV - TV & Film Gratis

    Tubi TV – TV & Film Gratis

    Tonton ribuan film dan serial TV populer secara gratis. Tubi adalah aplikasi streaming yang legal dan gratis, tanpa memerlukan kartu kredit atau langganan apapun. Pilih apa yang ingin Anda tonton dan tonton dengan gratis, dan lebih sedikit iklan daripada TV biasa. Tersedia semuanya mulai dari komedi, drama, tontonan anak, anime, drama Korea, serial Inggris, dan masih banyak lagi.

  3. Pluto.TV

    Pluto.TV

    Tonton lebih dari 250 saluran televisi dan 1000 film gratis. Anda bisa menonton ratusan saluran yang menampilkan film terbaru, serial TV, berita terbaru, olahraga live, dan masih banyak lagi, 100% gratis. Tidak diperlukan pendaftaran apapun. Anda cukup memasang aplikasi, membukanya, dan mulai menonton. Anda mungkin akan tertarik juga dengan daftar aplikasi Android terbaik sepanjang dekade terakhir, di mana Netflix merupakan salah satunya.

  4. IPTV Extreme

    IPTV Extreme

    IPTV Extreme memungkinkan Anda untuk menonton siaran langsung televisi di perangkat Android. Anda cukup menambahkan daftar putar, setelah itu Anda bebas menonton ratusan saluran dari berbagai penjuru dunia. Siaran yang Anda tonton di aplikasi ini juga dapat direkam. Juga mendukung chromecast. Simak juga koleksi aplikasi IPTV terbaik lainnya.

  5. XCIPTV PLAYER

    XCIPTV PLAYER

    Aplikasi andal untuk menonton video langsung dengan mudah. Tersedia untuk Android TV, ponsel, dan tablet. Didesain untuk penggunaan yang sederhana dengan penyesuaian penuh untuk penyedia layanan OTT. Dilengkapi dengan pemutar media bawaan dan dukungan VPN untuk privasi tambahan. Rasakan pengalaman menonton yang kaya dengan info IMDB dan rekaman siaran langsung. Lihat juga daftar aplikasi live streaming TV terbaik untuk menonton TV.

Aplikasi Video Pendek Terbaik di Android yang Harus Anda Coba
Aplikasi Video Pendek Terbaik di Android yang Harus Anda Coba

Aplikasi video pendek semakin populer di kalangan pengguna ponsel pintar, menawarkan beragam konten kreatif yang bisa dinikmati kapan saja. Jika Anda ingin menunjukkan kreativitas melalui video, ada banyak pilihan aplikasi menarik. Berikut adalah beberapa aplikasi video pende…

Cara Menghindari Penipuan di Instagram
Cara Menghindari Penipuan di Instagram

Instagram telah menjadi salah satu platform media sosial yang paling populer di dunia, dengan jutaan pengguna aktif setiap harinya. Sayangnya, popularitas ini juga menarik perhatian para penipu yang berusaha memanfaatkan pengguna yang kurang waspada. Mulai dari penipuan jual …

Cara Membuat dan Mengelola Event di WhatsApp
Cara Membuat dan Mengelola Event di WhatsApp

WhatsApp kini memiliki fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengelola event langsung di dalam aplikasi. Berikut ini adalah panduan langkah demi langkah untuk menggunakan fitur event di WhatsApp. Cara Membuat Event di WhatsApp Buka WhatsApp. Pastikan aplikas…

Aplikasi Face Swap AI Terbaik untuk Foto Menghibur
Aplikasi Face Swap AI Terbaik untuk Foto Menghibur

Ingin membuat foto-foto lucu yang bisa membuat teman-teman tertawa terbahak-bahak? Teknologi face swap AI hadir untuk mewujudkannya! Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengganti wajah dalam foto dengan mudah, menghasilkan gambar-gambar menggelitik yang siap dibagikan. Dalam artik…