5 Aplikasi Android Terbaik untuk Memesan Hotel: Booking.com, Hotels.com

5 Aplikasi Android Terbaik untuk Memesan HotelPonsel Android mampu melakukan banyak hal untuk membantu kehidupan kita sehari-hari. Salah satunya adalah memesan hotel. Kini, Anda tidak perlu repot lagi memesan hotel melalui telepon dan menanyakan harga kamar satu per satu.

Cukup download salah satu dari 5 aplikasi terbaik untuk memesan hotel ini dan pesan hotel yang diinginkan. Pesan, bayar, dan nikmati liburan!

  1. Booking.com Pemesanan Hotel

    Booking.com Pemesanan Hotel

    Booking.com adalah salah satu aplikasi pencari hotel dan penginapan yang populer. Lebih dari 1 juta hotel, apartemen, dan penginapan terdaftar di aplikasi ini. Ada juga filter pencarian berdasarkan kota, nama hotel, harga, ulasan, WiFi, dan lainnya. Anda bisa memesan hotel menggunakan kartu kredit dan mendapat promo-promo menarik. Mudah, kan?

  2. Hotels.com – Pemesanan Hotel

    Hotels.com – Pemesanan Hotel

    Hotels.com menawarkan cara aman dan mudah untuk mencari dan memesan hotel yang tepat untuk Anda. Aplikasi ini memiliki daftar lebih dari 500.000 hotel. Anda bisa menemukan hotel yang ada di sekitar menggunakan peta yang tersedia pada aplikasi. Serunya, Hotels.com memberi bonus 1 malam untuk Anda yang sudah memesan hotelselama 10 malam.

  3. KAYAK Flights, Hotels & Cars

    KAYAK Flights, Hotels & Cars

    Kalau Anda mencari aplikasi traveling yang lengkap, cobalah Kayak. Tidak hanya menyediakan layanan memesan hotel, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk memesan tiket pesawat dan mobil. Kayak juga dilengkapi dengan notifikasi jika harga tiket akan naik atau jika ada promo menarik. Liburan pun pasti akan terasa lebih mudah.

  4. Agoda – Pemesanan Hotel

    Agoda – Pemesanan Hotel

    Agoda memberikan penawaran terbaik untuk akomodasi apa saja di seluruh dunia dan memberikan penawaran khusus untuk pengguna aplikasinya. Bahkan, Anda bisa mendapatkan diskon tambahan hingga 80% dari penawaran khusus anggota, penawaran menit terakhir, dan lainnya. Tersedia lebih dari 1,4 juta hotel, villa, B&B dan akomodasi liburan lainnya di sini.

  5. Expedia Hotels & Flights

    Expedia Hotels & Flights

    Rencanakan perjalanan Anda berikutnya dengan Expedia! Aplikasi ini menawarkan promo eksklusif untuk pengguna aplikasi. Mulai dari pesan tiket pesawat, pesan hotel, check-in, hingga pulang, Expedia akan membantu mempermudah liburan Anda. Cukup klik beberapa kali untuk memesan hotel kapan pun.

Memperbaiki dan Meningkatkan Akurasi GPS di Android Anda
Memperbaiki dan Meningkatkan Akurasi GPS di Android Anda

GPS atau Global Positioning System adalah sistem yang memungkinkan Anda untuk melacak lokasi perangkat. Anda pasti sudah sering menggunakannya di smartphone Android Anda. Pernahkah Anda melihat bahwa lokasi Anda di GPS meleset dari lokasi sebenarnya? Hal ini berarti akurasi G…