5 Aplikasi dan Widget Cuaca Terbaik untuk Android

image of 5 Aplikasi dan Widget Cuaca Terbaik untuk Android

Saat mengatur kegiatan, Anda tentu harus mempertimbangkan faktor cuaca agar kegiatan berjalan lancar. Sudah banyak aplikasi smartphone yang menyediakan prakiraan cuaca secara mendetail. Berikut ini daftar 5 aplikasi dan widget cuaca yang terbaik untuk smartphone Android:

  1. Weather Underground

    Weather Underground

    Weather Underground memberikan prakiraan cuaca yang mendetail dengan widget yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur seperti Smart Forecast yang bisa Anda atur sendiri untuk menentukan cuaca yang ideal untuk kegiatan Anda. Weather Underground juga memungkinkan Anda melihat prakiraan cuaca hingga 10 hari ke depan.

  2. AccuWeather Cuaca

    AccuWeather Cuaca

    Aplikasi ini merupakan yang terlengkap, dengan prakiraan cuaca per hari hingga per jam. AccuWeather memberikan prakiraan lengkap mulai dari temperatur, persentase awan, hingga indeks sinar UV, prakiraan temperatur akurat dengan teknologi RealFeel yang memberi Anda informasi temperatur dalam waktu nyata.

  3. Ramalan Cuaca & Radar

    Ramalan Cuaca & Radar

    Aplikasi ini memiliki radar cuaca bergerak yang bekerja secara real-time. Anda dapat memantau cuaca di lokasi yang diinginkan dengan kualitas HD. Anda juga bisa memonitor prakiraan cuaca hingga 7 hari ke depan maupun 24 jam ke depan.

  4. Weather by WeatherBug

    Weather by WeatherBug

    Selain memberikan prakiraan cuaca dengan detail seperti temperatur nyata, angin, kelembapan, dan sebagainya, aplikasi ini juga dilengkapi dengan peta kualitas udara di seluruh penjuru dunia dan informasi mengenai petir. Prakiraan cuaca dapat dilihat hingga 10 hari ke depan di aplikasi ini.

  5. 1Weather:Widget Forecast Radar

    1Weather:Widget Forecast Radar

    Tampilan latar aplikasi dan widget ini dapat diubah sesuai keinginan. Aplikasi ini memiliki fitur untuk melihat fase bulan dan matahari, dan juga dapat melihat prakiraan cuaca hingga 12 tempat. Prediksi presipitasi dapat dilihat hingga 7 hari mendatang. Saat membuka aplikasi, Anda akan menemukan fakta tentang cuaca.

Aplikasi dan Widget Cuaca Terbaik untuk Android
Aplikasi dan Widget Cuaca Terbaik untuk Android

Ingin bepergian tetapi khawatir akan cuaca buruk? Ingin mempersiapkan outfit yang tepat atau payung saat bepergian? Kini Anda dapat mengetahui prakiraan cuaca dengan mudah hanya dengan melihat smartphone. Berikut adalah beberapa aplikasi dan widget cuaca terbaik untuk Android…

5 Aplikasi dan Widget Cuaca Terbaik untuk Android
5 Aplikasi dan Widget Cuaca Terbaik untuk Android

Saat mengatur kegiatan, Anda tentu harus mempertimbangkan faktor cuaca agar kegiatan berjalan lancar. Sudah banyak aplikasi smartphone yang menyediakan prakiraan cuaca secara mendetail. Berikut ini daftar 5 aplikasi dan widget cuaca yang terbaik untuk smartphone Android: Weat…

5 Aplikasi dan Widget Cuaca Terbaik untuk Android
5 Aplikasi dan Widget Cuaca Terbaik untuk Android

Informasi cuaca adalah sesuatu yang penting untuk diketahui. Kini, sudah banyak aplikasi dan widget cuaca yang cukup akurat dan detail dalam memberikan informasi cuaca di ponsel Android kita. Inilah 5 aplikasi dan widget cuaca terbaik versi kami. Weather Wiz: Forecast & W…