Aplikasi dan Widget Cuaca Terbaik untuk Android

Image 1 Aplikasi dan Widget Cuaca Terbaik untuk Android

Ingin bepergian tetapi khawatir akan cuaca buruk? Ingin mempersiapkan outfit yang tepat atau payung saat bepergian?

Kini Anda dapat mengetahui prakiraan cuaca dengan mudah hanya dengan melihat smartphone. Berikut adalah beberapa aplikasi dan widget cuaca terbaik untuk Android.

  1. 1Weather:Widget Forecast Radar

    1Weather:Widget Forecast Radar

    Tampilan latar aplikasi dan widget ini dapat diubah sesuai keinginan. Aplikasi ini memiliki fitur untuk melihat fase bulan dan matahari, dan juga dapat melihat prakiraan cuaca hingga 12 tempat. Prediksi presipitasi dapat dilihat hingga 7 hari mendatang. Saat membuka aplikasi, Anda akan menemukan fakta tentang cuaca.

  2. The Weather Channel

    The Weather Channel

    Dapatkan pemberitahuan mengenai cuaca terkini kapanpun dan dimanapun Anda berada. Anda bisa mendapatkan akses ke prakiraan cuaca terbaru dengan cepat melalui bilah navigasi. Juga tepat digunakan oleh Anda yang suka berlari, dengan informasi rute dan kondisi berlari terbaik dengan analisa temperatur dan kecepatan angin. Lihat juga koleksi aplikasi termometer terbaik untuk ponsel Anda.

  3. Weather by WeatherBug

    Weather by WeatherBug

    Selain memberikan prakiraan cuaca dengan detail seperti temperatur nyata, angin, kelembapan, dan sebagainya, aplikasi ini juga dilengkapi dengan peta kualitas udara di seluruh penjuru dunia dan informasi mengenai petir. Prakiraan cuaca dapat dilihat hingga 10 hari ke depan di aplikasi ini. Anda mungkin juga akan tertarik dengan aplikasi dan game terbaik untuk memudahkan perjalanan Anda.

  4. Weather Underground

    Weather Underground

    Weather Underground memberikan prakiraan cuaca yang mendetail dengan widget yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur seperti Smart Forecast yang bisa Anda atur sendiri untuk menentukan cuaca yang ideal untuk kegiatan Anda. Weather Underground juga memungkinkan Anda melihat prakiraan cuaca hingga 10 hari ke depan.

  5. Today Weather - Forecast

    Today Weather – Forecast

    Jika Anda menginginkan informasi ramalan cuaca yang sederhana, jelas, dan mudah dimengerti, Anda bisa mengunduh aplikasi ini. Lindungi kesehatan Anda dengan informasi kualitas udara dan indeks ultraviolet. Aplikasi ini tidak hanya mengambil data dari satu sumber, tetapi dari beragam sumber prakiraan cuaca yang terpercaya.

  6. Overdrop - Weather & Widgets

    Overdrop – Weather & Widgets

    Overdrop adalah aplikasi dan widget cuaca yang modern dan minimalis. Aplikasi ini dirancang dengan ilustrasi bergerak yang cantik. Menyediakan rincian temperatur, kemungkinan hujan, persentase awan, dan rincian cuaca lainnya. Anda bisa mengatur lokasi yang diinginkan, dan memilih widget jam, tanggal, atau cuaca dengan berbagai desain yang menarik.

  7. Air Quality | AirVisual

    Air Quality | AirVisual

    Aplikasi yang menampilkan kualitas udara dalam waktu nyata untuk berbagai lokasi di seluruh dunia. Tersedia prakiraan polusi udara dan cuaca untuk 7 hari ke depan, serta rekomendasi langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk meminimalkan paparan polusi udara. Juga menampilkan informasi dan prakiraan polusi udara yang relevan untuk penderita gangguan pernapasan seperti asma.

Aplikasi dan Widget Cuaca Terbaik untuk Android
Aplikasi dan Widget Cuaca Terbaik untuk Android

Ingin bepergian tetapi khawatir akan cuaca buruk? Ingin mempersiapkan outfit yang tepat atau payung saat bepergian? Kini Anda dapat mengetahui prakiraan cuaca dengan mudah hanya dengan melihat smartphone. Berikut adalah beberapa aplikasi dan widget cuaca terbaik untuk Android…

5 Aplikasi dan Widget Cuaca Terbaik untuk Android
5 Aplikasi dan Widget Cuaca Terbaik untuk Android

Saat mengatur kegiatan, Anda tentu harus mempertimbangkan faktor cuaca agar kegiatan berjalan lancar. Sudah banyak aplikasi smartphone yang menyediakan prakiraan cuaca secara mendetail. Berikut ini daftar 5 aplikasi dan widget cuaca yang terbaik untuk smartphone Android: Weat…

5 Aplikasi dan Widget Cuaca Terbaik untuk Android
5 Aplikasi dan Widget Cuaca Terbaik untuk Android

Informasi cuaca adalah sesuatu yang penting untuk diketahui. Kini, sudah banyak aplikasi dan widget cuaca yang cukup akurat dan detail dalam memberikan informasi cuaca di ponsel Android kita. Inilah 5 aplikasi dan widget cuaca terbaik versi kami. Weather Wiz: Forecast & W…