Aplikasi Auto Tune Terbaik untuk Android yang Harus Anda Coba

Image 1 Aplikasi Auto Tune Terbaik untuk Android yang Harus Anda Coba

Jika Anda sedang berlatih menyanyi, auto tune adalah alat yang berguna untuk membantu mengembangkan keterampilan menyanyi Anda dan mendukung suara Anda sehingga terdengar lebih baik.

Untuk Anda yang ingin menggunakan auto tune di aplikasi Android, berikut adalah daftar aplikasi auto tune terbaik untuk Android yang harus Anda coba.

  1. Smule: Nyanyikan Lagu Karaoke Free & Rekam Videoke

    Smule: Nyanyikan Lagu Karaoke Free & Rekam Videoke

    Smule adalah salah satu aplikasi musik terbesar yang telah digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia untuk bernyanyi bersama orang yang jauh dan bahkan musisi papan atas. Smule juga memiliki fitur koreksi pitch untuk tuning dalam waktu nyata Dengan kata lain, aplikasi ini secara otomatis menyetel suara Anda sehingga terdengar tepat dan halus.

  2. Voloco

    Voloco

    Voloco adalah aplikasi musik yang memiliki fungsi luas. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan efek yang diinginkan dengan cepat dalam mode otomatis online. Anda bisa merekam suara Anda dan menyesuaikan intonasinya dengan musik yang dipilih dalam waktu nyata, sehingga prosesnya berlangsung cepat dan Anda bisa langsung memutarnya. Lihat juga daftar aplikasi pengenal lagu terbaik untuk Android.

  3. Rapchat: Social Rap Maker, Recording Studio, Beats

    Rapchat: Social Rap Maker, Recording Studio, Beats

    RapChat adalah aplikasi yang cocok bagi musisi hip-hop pemula atau siapapun yang gemar berkreasi dan bersenang-senang. Aplikasi ini menawarkan ribuan beat, serta fitur auto vocal tune yang membuat Anda terdengar seperti rapper favorit Anda. Anda juga bisa merekam lirik Anda sesuka hati, atau menggunakan lirik yang sudah ada untuk membuat konten. Simak juga daftar aplikasi terbaik untuk membuat musik rap dan hip hop di Android.

  4. Tune Me

    Tune Me

    Aplikasi TuneMe memiliki fitur koreksi nada yang dapat membantu Anda terdengar seperti rapper terkenal, di antaranya T-Pain, Kanye West, Akon, atau The Lonely Island. Anda cukup menyalakan musik apapun dari koleksi musik pribadi Anda dan bernyanyi. Anda juga bisa merekam rap dalam gaya bebas. Juga menyediakan lebih dari 500 beat yang dapat Anda unduh dan gunakan dengan gratis.

  5. StarMaker: Nyanyi Karaoke Gratis,Rekam Musik Video

    StarMaker: Nyanyi Karaoke Gratis,Rekam Musik Video

    Aplikasi ini dapat membantu Anda menjadi bintang dengan cepat. Menyediakan lebih dari 500 musik populer yang dapat Anda gunakan untuk bernyanyi sambil merekam suara Anda. Bagikan hasil rekaman dengan teman-teman Anda melalui Facebook atau Twitter. Selain itu, Anda juga bisa melakukan konser pribadi dengan fitur Live. Anda mungkin juga akan tertarik dengan koleksi aplikasi karaoke terbaik untuk unjuk kemampuan bernyanyi.

Aplikasi Pembuat Beat Terbaik di Android yang Harus Anda Coba
Aplikasi Pembuat Beat Terbaik di Android yang Harus Anda Coba

Bermusik bukan lagi merupakan hal yang sulit dengan kemunculan teknologi kecerdasan buatan (AI) yang dapat menghasilkan musik orisinil. Jika Anda ingin mencobanya, berikut adalah daftar aplikasi generator musik AI terbaik untuk membuat musik Anda sendiri di Android. Groovepad…

Aplikasi Auto Tune Terbaik untuk Android yang Harus Anda Coba
Aplikasi Auto Tune Terbaik untuk Android yang Harus Anda Coba

Jika Anda sedang berlatih menyanyi, auto tune adalah alat yang berguna untuk membantu mengembangkan keterampilan menyanyi Anda dan mendukung suara Anda sehingga terdengar lebih baik. Untuk Anda yang ingin menggunakan auto tune di aplikasi Android, berikut adalah daftar aplika…