Aplikasi Pembuat Beat Terbaik di Android yang Harus Anda Coba

Image 1 Aplikasi Pembuat Beat Terbaik di Android yang Harus Anda Coba

Bermusik bukan lagi merupakan hal yang sulit dengan kemunculan teknologi kecerdasan buatan (AI) yang dapat menghasilkan musik orisinil.

Jika Anda ingin mencobanya, berikut adalah daftar aplikasi generator musik AI terbaik untuk membuat musik Anda sendiri di Android.

  1. Groovepad - Kreator Musik & Irama

    Groovepad – Kreator Musik & Irama

    Groovepad adalah aplikasi pembuat ritme yang memungkinkan Anda membuat irama yang menarik dalam berbagai genre musik. Anda dapat mengakses genre seperti house, drum and bass, dubstep, dan masih banyak lagi. Dengan antarmuka yang ramah pengguna dan sampel berkualitas tinggi, Groovepad membuat proses pembuatan musik menjadi menyenangkan dan adiktif.

  2. BandLab - Ide dan Musik

    BandLab – Ide dan Musik

    BandLab adalah aplikasi musik yang menggabungkan kreativitas dengan jejaring sosial. Dengan antarmuka yang mudah digunakan, BandLab memungkinkan Anda untuk berbagi lagu Anda dengan orang lain dan mendengarkan karya mereka. Tersedia efek berkualitas tinggi dan editor multitrack. Lihat juga daftar aplikasi pembuat musik AI terbaik di Android.

  3. FL Studio Mobile

    FL Studio Mobile

    FL Studio Mobile memungkinkan para pencipta musik untuk membuat lagu secara mobile. Buat, rekam, dan edit lagu dengan synthesizer, drum loop, sampler terintegrasi, serta peralatan lainnya. Ekspor proyek Anda dalam berbagai format audio seperti WAV, MP3, dan MIDI. Jangan lewatkan juga daftar aplikasi lirik lagu terbaik di Android.

  4. Music Maker JAM

    Music Maker JAM

    Buat, remix dan bagikan karya musik Anda di antara karya-karya lainnya dengan genre yang luas. Anda bisa memilih dari ribuan beat, loop, dan sample berkualitas studio untuk mengkreasikan musik Anda. Terdapat lebih dari 300 mix pack dengan genre EDM, trap, hip hop, house, dll. Tersedia juga fitur untuk merekam vokal Anda sendiri. Bagikan hasil karya Anda kepada penikmat musik dari seluruh dunia, atau ikutkan karya Anda ke tantangan global.

  5. Remixlive - drum & play loops

    Remixlive – drum & play loops

    Remixlive adalah aplikasi musik mobile yang memungkinkan Anda membuat, mainkan, dan remix musik secara langsung. Mainkan hingga 48 loop musik yang disinkronkan, ubah kunci dan tempo secara real-time, serta rekam drum & instrumen secara langsung. Nikmati fitur-fitur canggih seperti mesin audio profesional, sinkronisasi, dan masih banyak lagi. Simak juga daftar aplikasi terbaik untuk musik rap dan HipHop.

Aplikasi Pembuat Beat Terbaik di Android yang Harus Anda Coba
Aplikasi Pembuat Beat Terbaik di Android yang Harus Anda Coba

Bermusik bukan lagi merupakan hal yang sulit dengan kemunculan teknologi kecerdasan buatan (AI) yang dapat menghasilkan musik orisinil. Jika Anda ingin mencobanya, berikut adalah daftar aplikasi generator musik AI terbaik untuk membuat musik Anda sendiri di Android. Groovepad…

Aplikasi Auto Tune Terbaik untuk Android yang Harus Anda Coba
Aplikasi Auto Tune Terbaik untuk Android yang Harus Anda Coba

Jika Anda sedang berlatih menyanyi, auto tune adalah alat yang berguna untuk membantu mengembangkan keterampilan menyanyi Anda dan mendukung suara Anda sehingga terdengar lebih baik. Untuk Anda yang ingin menggunakan auto tune di aplikasi Android, berikut adalah daftar aplika…