Aplikasi Gaya Hidup Sehat Terbaik yang Perlu Anda Ketahui

Image 1 Aplikasi Gaya Hidup Sehat Terbaik yang Perlu Anda Ketahui

Jika Anda ingin mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik, Anda bisa memulainya dari melakukan gaya hidup sehat. Untungnya, banyak sekali aplikasi gaya hidup sehat yang bisa Anda akses melalui ponsel cerdas.

Berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasi gaya hidup sehat terbaik yang perlu Anda ketahui.

  1. Elevate - Brain Training Games

    Elevate – Brain Training Games

    Elevate adalah game pelatih otak yang dirancang untuk meningkatkan perhatian, skill berbicara, kecepatan memproses informasi, ingatan, skill matematika, dan masih banyak lagi. Setiap orang akan mendapatkan program pelatihan yang unik dan sesuai kebutuhan mereka, dengan kesulitan yang meningkat seiring waktu untuk memastikan Anda tertantang. Lihat juga kumpulan game super adiktif untuk menghilangkan bosan selama pandemi.

  2. Fabulous: Motivate Me!

    Fabulous: Motivate Me!

    Fabulous merupakan aplikasi yang telah meraih berbagai penghargaan dan nominasi. Aplikasi ini membantu Anda mencapai target untuk kebiasaan yang lebih baik, mulai dari berolahraga dan menurunkan berat badan, tidur yang cukup, hingga mindfulness untuk mengurangi kegelisahan. Anda bisa belajar membuat rutinitas gaya hidup yang sehat, baik secara fisik maupun mental, dengan aplikasi ini.

  3. Moodpath App - Depression, Burnout & Stress Test

    Moodpath App – Depression, Burnout & Stress Test

    Sulit mengendalikan mood dan perasaan Anda? Aplikasi Moodpath menemani dan mendukung Anda dalam fase-fase stres, depresi, dan kegelisahan yang Anda alami. Merupakan salah satu dari aplikasi terbaik untuk menjaga kesehatan mental selama pandemi, aplikasi ini menyediakan penilaian kesehatan mental harian, serta berbagai cara untuk membantu Anda melepaskan pikiran dan perasaan negatif.

  4. Headspace: Guided Meditation & Mindfulness

    Headspace: Guided Meditation & Mindfulness

    Tenangkan pikiran Anda dan kurangi stres dengan meditasi. Headspace menyediakan panduan meditasi serta teknik-teknik relaksasi lainnya. Aplikasi ini juga menyediakan notifikasi yang mengingatkan Anda untuk sadar dan konsentrasi saat berkegiatan. Selain itu, terdapat juga audio menenangkan untuk tidur yang lebih nyenyak.

  5. Down Dog: Great Yoga Anywhere

    Down Dog: Great Yoga Anywhere

    Anda bosan mengikuti video-video yoga dengan gaya yang itu-itu saja? Kalau begitu, aplikasi ini tepat untuk Anda. Down Dog menyediakan puluhan ribu konfigurasi yoga yang berbeda, dan Anda dapat membuat latihan Anda sendiri dari konfigurasi tersebut. Latihan yoga di aplikasi ini dapat membantu mengurangi sakit punggung. Mudah diikuti oleh pemula sekalipun. Lihat juga koleksi aplikasi terbaik untuk istirahat dan relaksasi.

  6. Remente - Personal Development

    Remente – Personal Development

    Aplikasi ini menyediakan pencatat kesehatan mental dan journal self care yang membantu Anda membuat tujuan/target untuk perkembangan diri Anda. Terdapat sesi video harian dengan pelatih hidup yang akan menjelaskan berbagai konsep self care dan membantu Anda belajar untuk meraih kesehatan mental yang baik. Juga menawarkan planner untuk membantu mencapai target Anda.

Aplikasi Video Pendek Terbaik di Android yang Harus Anda Coba
Aplikasi Video Pendek Terbaik di Android yang Harus Anda Coba

Aplikasi video pendek semakin populer di kalangan pengguna ponsel pintar, menawarkan beragam konten kreatif yang bisa dinikmati kapan saja. Jika Anda ingin menunjukkan kreativitas melalui video, ada banyak pilihan aplikasi menarik. Berikut adalah beberapa aplikasi video pende…

Cara Menghindari Penipuan di Instagram
Cara Menghindari Penipuan di Instagram

Instagram telah menjadi salah satu platform media sosial yang paling populer di dunia, dengan jutaan pengguna aktif setiap harinya. Sayangnya, popularitas ini juga menarik perhatian para penipu yang berusaha memanfaatkan pengguna yang kurang waspada. Mulai dari penipuan jual …

Cara Membuat dan Mengelola Event di WhatsApp
Cara Membuat dan Mengelola Event di WhatsApp

WhatsApp kini memiliki fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengelola event langsung di dalam aplikasi. Berikut ini adalah panduan langkah demi langkah untuk menggunakan fitur event di WhatsApp. Cara Membuat Event di WhatsApp Buka WhatsApp. Pastikan aplikas…

Aplikasi Face Swap AI Terbaik untuk Foto Menghibur
Aplikasi Face Swap AI Terbaik untuk Foto Menghibur

Ingin membuat foto-foto lucu yang bisa membuat teman-teman tertawa terbahak-bahak? Teknologi face swap AI hadir untuk mewujudkannya! Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengganti wajah dalam foto dengan mudah, menghasilkan gambar-gambar menggelitik yang siap dibagikan. Dalam artik…