Aplikasi Pembaca Manga Terbaik untuk Android yang Harus Anda Unduh

Image 1 Aplikasi Pembaca Manga Terbaik untuk Android yang Harus Anda Unduh

Anda merupakan penggemar anime atau manga? Kalau begitu, Anda mungkin suka membaca manga di waktu luang. Kini, Anda juga bisa membaca manga di ponsel Android Anda.

Berikut adalah beberapa aplikasi pembaca manga terbaik untuk Android yang harus Anda unduh.

  1. MANGA Plus by SHUEISHA

    MANGA Plus by SHUEISHA

    Manga Plus merupakan aplikasi yang dibuat oleh Shueisha, perusahaan di balik berbagai manga shonen terkenal seperti Naruto, Bleach, hingga Dragon Ball. Dengan aplikasi ini, Anda bisa membaca chapter-chapter terbaru manga favorit Anda secara gratis dan legal pada hari rilis yang sama dengan di Jepang. Simak juga daftar aplikasi terbaik untuk menonton anime di Android.

  2. Manga Browser - Manga Reader

    Manga Browser – Manga Reader

    Aplikasi pembaca ini menawarkan manga yang dapat Anda baca tanpa batasan. Dengan fitur-fitur yang simpel, aplikasi ini merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin membaca manga secara gratis. Selain manga, juga menyediakan manhua dan manhwa populer.

  3. Manga Geek- Best Free Manga Comic Reader

    Manga Geek- Best Free Manga Comic Reader

    Aplikasi pembaca manga yang menawarkan antarmuka berdesain rapi dan mudah digunakan. Tersedia fitur offline untuk Anda membaca manga tanpa koneksi internet. Anda juga bisa mengatur sendiri fitur-fitur yang Anda inginkan saat membaca. Selain bahasa Inggris, tersedia juga manga dalam bahasa lain seperti Spanyol dan Prancis. Anda mungkin juga akan tertarik dengan daftar aplikasi membaca terbaik untuk membawa buku kemanapun Anda pergi.

  4. Manga Zone

    Manga Zone

    Baca manga kapanpun dan dimanapun dari ponsel Android Anda dengan aplikasi ini. Menyediakan koleksi lengkap hingga 15 ribu manga yang dapat Anda baca dalam bahasa Inggris. Manga Zone menambahkan chapter baru langsung setelah chapter dirilis, sehingga Anda tidak perlu takut ketinggalan manga favorit.

  5. Manga Rock - Best komik reader

    Manga Rock – Best komik reader

    Merupakan salah satu aplikasi pembaca manga terpopuler, aplikasi ini menyediakan lebih dari 10 ribu judul yang dapat Anda baca dan simpan ke ponsel Anda. Tersedia manga dalam 6 bahasa selain Inggris, seperti Spanyol, Prancis, Portugis, dll. Anda dapat mengatur tampilan baca sesuai preferensi Anda. Lihat juga koleksi aplikasi pembaca manga terbaik di Android.

5 Aplikasi Terbaik untuk Menonton Anime di Android
5 Aplikasi Terbaik untuk Menonton Anime di Android

Bagi Anda yang pecinta anime, tentu akan menyenangkan bila Anda bisa menonton anime di mana saja Anda berada. Dengan berbagai aplikasi Android yang ada saat ini, Anda bisa menonton anime melalui smartphone Anda kapanpun dan dimanapun. Anda bisa menonton anime di smartphone un…