Aplikasi Remote Kontrol TV Terbaik di Android untuk Menyederhanakan Pengalaman Menonton TV

Image 1 Aplikasi Remote Kontrol TV Terbaik di Android untuk Menyederhanakan Pengalaman Menonton TV

Tahukah Anda bahwa Anda bisa memanfaatkan ponsel Android Anda sebagai remote TV?

Berikut adalah daftar aplikasi remote kontrol TV terbaik di Android untuk menyederhanakan pengalaman menonton TV.

  1. Google Home

    Google Home

    Kelola dan kontrol berbagai perangkat pintar di rumah Anda melalui smartphone dengan aplikasi Google Home. Aplikasi ini bekerja seperti remote untuk perangkat seperti lampu, kamera, TV, dan 5000 perangkat pintar lainnya dari 400 merk populer, termasuk Chromecast. Aplikasi ini memudahkan Anda untuk mengontrol perangkat di rumah hanya dengan satu aplikasi. Lihat juga alternatif Google Home terbaik untuk automasi rumah pintar.

  2. Unified Remote

    Unified Remote

    Aplikasi ini populer karena kemampuannya mengendalikan komputer, namun juga dapat digunakan sebagai pengendali TV Android. Cocok untuk PC, MacOS, dan Linux, dilengkapi dengan keyboard dan mouse untuk kontrol yang lebih baik. Versi gratis memiliki beberapa remote, sementara versi berbayar menawarkan 90 remote, NFC, dan fitur tambahan lainnya. Lihat juga cara menghubungkan smartphone Android Anda ke TV.

  3. Roku

    Roku

    Dengan aplikasi ini, semua fitur pada Roku bisa dikendalikan dengan mudah. Remote dalam aplikasi Roku menyediakan tombol navigasi, maju, mundur, putar/jeda, dan juga pencarian suara. Beda dengan aplikasi remote TV lainnya, Anda tidak memerlukan sensor IR untuk menggunakannya. Bagi pengguna Roku, aplikasi ini gratis dan dapat diunduh di perangkat Android.

  4. Yatse, the XBMC / Kodi Remote

    Yatse, the XBMC / Kodi Remote

    Yatse merupakan salah satu aplikasi remote terbaik untuk Kodi. Aplikasi ini dilengkapi dengan beragam fitur yang sangat berguna. Pengguna dapat melakukan pemutaran media ke perangkat streaming mereka jika dibutuhkan. Pengguna dapat mengakses perpustakaan offline dan mengendalikan Kodi. Lihat juga daftar aplikasi IPTV untuk menonton TV di Android.

  5. Universal Remote Control - Lean Remote

    Universal Remote Control – Lean Remote

    Lean Remote mengubah perangkat Android menjadi remote universal yang dapat diandalkan, menyederhanakan pengelolaan perangkat elektronik Anda dengan menggabungkan fungsi beberapa remote menjadi satu. Aplikasi ini kompatibel dengan berbagai merek dan model, mulai dari TV hingga pemutar DVD dan set-top box. Dengan fitur makro, operasi yang kompleks bisa dilakukan dengan mudah hanya dengan satu ketukan.

Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air
Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air

Dalam era media sosial yang kaya akan konten video pendek, TikTok telah menjadi platform yang sangat populer. Namun, jika mengunduh video dari TikTok, Anda pasti menemukan tanda air yang mengganggu. Untungnya, ada beberapa cara untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air, ya…