Aplikasi Kantor Terbaik untuk Meningkatkan Produktifitas Anda
Anda ingin meningkatkan produktifitas Anda di kantor? Salah satu tipsnya adalah dengan memanfaatkan perangkat seluler Anda untuk menyelesaikan pekerjaan.
Untuk itu, cobalah menginstal salah satu dari aplikasi-aplikasi kantor terbaik di Android berikut ini untuk meningkatkan produktifitas Anda.
Microsoft Office: Word, Excel, PowerPoint, dll.
Ingin mengelola dokumen atau pekerjaan ketika Anda sedang bepergian? Anda bisa menggunakan Microsoft Office di smartphone Anda untuk itu. Aplikasi ini mengkombinasikan Word, Excel dan Power Point ke dalam satu aplikasi. Bisa berkolaborasi dengan orang lain untuk mengedit berkas, dan tersedia template untuk memudahkan Anda. Lihat juga daftar aplikasi Android terbaik untuk bekerja dan belajar dari rumah.
WPS Office + PDF
Aplikasi ini adalah aplikasi untuk mengelola berkas Office seperti dokumen Word, PDF, PPT, serta spreadsheet. Anda bisa mengelola berkas Office di smartphone Anda dengan aplikasi ini. WPS Office adalah aplikasi yang ringan dan dilengkapi fitur untuk mengkonversi dokumen ke PDF. Dokumen dapat dibagikan dengan mudah melalui Wi-Fi, bluetooth, maupun media sosial.
Docs To Go™ Free Office Suite
Dengan aplikasi ini, Anda bisa melihat, mengedit, dan membuat berkas-berkas Microsoft Office seperti dokumen, spreadsheet, dan slideshow. Selain itu, Anda juga bisa melihat berkas pdf di ponsel Anda, kapanpun dan dimanapun. Simpan perubahan langsung di perangkat, kartu memori, atau penyimpanan awan. Dapat digunakan secara gratis.
Google Drive
Aplikasi penyimpanan awan di mana Anda bisa menyimpan dan berbagi berkas apapun dengan mudah. Aplikasi ini terintegrasi dengan aplikasi Google lainnya seperti Google Docs dan Google Sheet, sehingga Anda bisa dengan mudah mengelola dokumen Anda dalam satu tempat. Anda bisa mengakses data Anda dari mana saja dengan menggunakan akun Google Anda. Merupakan salah satu dari aplikasi Android terbaik sepanjang masa versi Android Out.
Polaris Office for LG Device
Aplikasi yang ringan ini dapat Anda gunakan untuk mengedit dan membuat berbagai macam dokumen. Kompatibel dengan format berkas dari Word, Excel, Powerpoint, Spreadsheet, Slide, Google Docs, serta PDF. Anda juga bisa berkolaborasi dengan rekan kerja hanya dengan membagikan tautan. Mendukung 18 bahasa global seperti Inggris, Arab, Jepang, dll.
Quip
Quip adalah aplikasi kantor sederhana yang menggabungkan chat, dokumen, daftar tugas, dan spreadsheet dalam satu aplikasi. Dengan begitu, Anda bisa berkolaborasi dengan cepat dan mudah dalam tim Anda. Akses semua berkas dan chat Anda dari ponsel, komputer, atau tablet, dan ekspor berkas ke aplikasi kantor lainnya seperti Google Docs, Evernote, dll dengan mudah. Anda mungkin juga akan tertarik dengan koleksi aplikasi kantor terbaik di Android.
OfficeSuite 8 + PDF Converter
Aplikasi ini telah digunakan dan digemari oleh banyak orang sejak lama, tetapi belakangan ini mendapatkan berbagai perubahan yang membuatnya menjadi seperti Google Drive, dengan fitur penyimpanan awan. Aplikasi ini memudahkan Anda untuk mengedit berbagai dokumen melalui perangkat Android. Juga menyediakan editor berkas PDF, lengkap dengan fitur bermanfaat seperti fitur untuk menandatangani dokumen.