Persembahan Emoji Baru di WhatsApp Beta v2.17.364

Memperkenalkan Emoji Baru di WhatsApp Beta v2.17.364 Terbaru

Siapa yang tidak kenal dengan WhatsApp? Aplikasi chatting dengan banyak pengguna ini memang memiliki fitur-fitur menarik dan bermanfaat. Salah satunya adalah emoji. Kita sering menggunakan berbagai macam emoji untuk membuat pesan semakin menarik atau menyampaikan perasaan.

Jumlah emoji WhatsApp yang cukup banyak membuat penggunanya dapat mengekspresikan emosi mereka dengan mudah. Kabar baiknya, WhatsApp akan mengadakan update emoji. Apakah lebih bagus atau lebih buruk?

Emoji Baru dari WhatsApp

Emoji yang kita temukan di WhatsApp sebenarnya adalah emoji buatan Apple, sehingga sama seperti iOS. Karena itulah, WhatsApp berusaha memperbaruinya.

WhatsApp beta v2.17.364 terbaru di Android sudah menggunakan emoji baru. Jumlah dan bentuk emojinya masih sama. Hanya saja, tampilan emoji yang baru lebih “kartun”. Beberapa warna dan bentuknya dibuat lebih realistis.

Inilah beberapa perbandingan tampilan baru dari emoji WhatsApp.

Memperkenalkan Emoji Baru di WhatsApp Beta v2.17.364 Terbaru

Cara Mencoba Emoji Baru dari WhatsApp

Update emoji ini bisa kamu dapatkan dengan mengunduh WhatsApp beta 2.17.364. Memang belum ada tanggal pasti kapan emoji ini akan diterapkan untuk semua perangkat, tetapi diharapkan emoji baru ini sudah bisa digunakan dalam waktu dekat.

Dengan adanya pembaruan emoji ini, aplikasi chatting yang sudah dibeli oleh Facebook tidak lagi terikat dengan Apple. Mereka bisa menambah, mengurangi, dan mengubah emoji apa pun dengan bebas.

Jadi, manakah emoji yang lebih bagus menurutmu?

Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal
Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal

Anda ingin melihat postingan Instagram seseorang, tetapi tidak memiliki atau tidak ingin membuat akun Instagram? Ikutilah cara melihat postingan Instagram tanpa akun secara legal berikut ini. Menggunakan URL profil Buka peramban di ponsel atau komputer Anda Di bilah URL, keti…

Cara Menemukan Channel di Telegram
Cara Menemukan Channel di Telegram

Channel merupakan salah satu fitur unik Telegram yang menarik banyak pengguna di kalangan masyarakat Indonesia. Apabila Anda sedang mencari channel tertentu di Telegram, ikutilah cara menemukan channel di Telegram berikut ini. Apa Itu Channel Telegram? Channel Telegram adalah…

Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya
Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya

Tahukah Anda bahwa Telegram telah meluncurkan fitur premium, yang menawarkan sejumlah fitur ekstra untuk pengguna berbayar? Berikut adalah rincian apa itu Telegram Premium, dan cara menggunakannya. Apa Itu Telegram Premium Telegram Premium menyediakan berbagai fitur tambahan …

Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?
Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?

WhatsApp telah mengumumkan fitur baru bernama Komunitas, yang akan dites selama beberapa bulan ke depan sebelum diluncurkan secara luas. Berikut adalah semua yang perlu Anda ketahui mengenai apa itu komunitas WhatsApp dan kapan fitur ini akan tersedia. Apa Itu Komunitas Whats…