5 Game Android Paling Menarik Tahun 2018: PUBG, Helix Jump

image of 5 Game Android Paling Menarik Tahun 2018

Hingga tahun 2018 ini banyak sekali game Android yang dirilis di Google Play Store. Berbagai permainan dengan berbagai kategori dapat Anda temukan dengan mudah. Game apa yang paling menarik di antara semuanya?Berikut ini adalah daftar game Android paling menarik di tahun 2018.

  1. PUBG Mobile

    PUBG Mobile

    Versi seluler dari game populer ini mendapatkan banyak antusiasme, terlihat dari jumlah unduhan hingga 50 juta. Dalam game ini, Anda menjadi salah satu dari 100 pemain yang terjun ke pulau terpencil dan saling bertarung untuk menjadi jawara. Cari, kumpulkan, dan gunakan senjata dan kendaraan yang Anda temukan di perjalanan. Anda bisa membentuk tim dengan teman Anda dan berkoordinasi melalui obrolan suara.

  2. Alto's Adventure

    Alto’s Adventure

    Pergilah dalam petualangan berseluncur di pegunungan bersalju. Anda akan menemukan rintangan dan misi-misi menegangkan sambil melalui suasana gunung yang berubah seiring waktu. Selesaikan misi untuk mengumpulkan poin yang dapat Anda gunakan untuk membuka teman-teman Alto. Anda bisa menantang teman-teman Anda untuk mendapat skor tertinggi, jarak terbaik, dan kombo trik terbaik.

  3. DEAD TRIGGER 2

    DEAD TRIGGER 2

    Anda harus bertarung dengan zombi sebagai penembak orang pertama untuk bertahan hidup dalam game ini, serta untuk menyelamatkan korban dan membunuh bos. Anda bisa memilih senjata dari banyak jenis yang disediakan, dan membayarnya dengan uang yang Anda terima setelah membunuh zombi. Mulailah bertarung di berbagai tempat mengerikan di seluruh dunia. Menawarkan banyak pilihan senjata, musuh yang mengerikan, serta turnamen untuk membuktikan kemampuan Anda.

  4. Helix Jump

    Helix Jump

    Tugas Anda adalah memutar struktur untuk mengarahkan bola hingga ke dasar. Tantangan terletak pada bagaimana Anda mengatur strategi dan refleks untuk mengarahkan bola tanpa menjatuhkannya dan tanpa menyentuh potongan yang disorot dengan warna berbeda. Dimainkan dengan kontrol satu ketukan.

  5. Free Fire

    Free Fire

    Game menembak dengan perspektif orang ketiga, di mana Anda ditempatkan di suatu pulau terpencil dan harus bertahan hidup dengan bertarung melawan 49 pemain lainnya dalam 10 menit. Anda bisa membentuk tim beranggotakan 4 orang dan berkomunikasi melalui obrolan suara. Terdapat juga mode death race di mana 2 orang pemain mengendarai motor amfibi dan mengumpulkan power-up untuk bertahan hidup.

Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal
Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal

Anda ingin melihat postingan Instagram seseorang, tetapi tidak memiliki atau tidak ingin membuat akun Instagram? Ikutilah cara melihat postingan Instagram tanpa akun secara legal berikut ini. Menggunakan URL profil Buka peramban di ponsel atau komputer Anda Di bilah URL, keti…

Cara Menemukan Channel di Telegram
Cara Menemukan Channel di Telegram

Channel merupakan salah satu fitur unik Telegram yang menarik banyak pengguna di kalangan masyarakat Indonesia. Apabila Anda sedang mencari channel tertentu di Telegram, ikutilah cara menemukan channel di Telegram berikut ini. Apa Itu Channel Telegram? Channel Telegram adalah…

Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya
Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya

Tahukah Anda bahwa Telegram telah meluncurkan fitur premium, yang menawarkan sejumlah fitur ekstra untuk pengguna berbayar? Berikut adalah rincian apa itu Telegram Premium, dan cara menggunakannya. Apa Itu Telegram Premium Telegram Premium menyediakan berbagai fitur tambahan …

Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?
Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?

WhatsApp telah mengumumkan fitur baru bernama Komunitas, yang akan dites selama beberapa bulan ke depan sebelum diluncurkan secara luas. Berikut adalah semua yang perlu Anda ketahui mengenai apa itu komunitas WhatsApp dan kapan fitur ini akan tersedia. Apa Itu Komunitas Whats…