5 Aplikasi Android Terbaik Juli 2018: Ouvos, Pemutar Video Lengkap HD

image of 5 Aplikasi Android Terbaik Juli 2018: Ouvos, Pemutar Video Lengkap HD

Seperti biasanya, pada akhir bulan Juli ini AndroidOut kembali membawakan daftar aplikasi-aplikasi Android terbaik untuk Anda.

Aplikasi-aplikasi dalam daftar ini dapat memberi Anda hiburan dan meningkatkan produktivitas. Berikut daftarnya:

  1. Ouvos

    Ouvos

    Ouvos adalah aplikasi berbasis komunitas yang menyediakan informasi dalam waktu nyata bagi pesepeda mengenai kondisi jalanan. Informasi tentang kondisi bahaya diberikan dalam waktu nyata dengan visual dan audio. Para pengguna dapat memberikan nilai keamanan pada suatu jalan atau jalur sepeda. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengukur kecepatan, jarak dan waktu bersepeda Anda.

  2. Pemutar Video Lengkap HD

    Pemutar Video Lengkap HD

    Aplikasi untuk memutar video berbagai format dengan lancar, dan juga mendukung tampilan HD, full HD, serta 4K. Selain memutar video, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk memutar audio, dan dilengkapi dengan equalizer. Fitur-fitur lainnya yakni pengunduh subtitle, pengunci layar untuk menghindari gangguan saat memutar video, mode ulang, dan pengatur waktu tidur.

  3. Notes by Firefox: A Secure Notepad App

    Notes by Firefox: A Secure Notepad App

    Sinkronisasi catatan Anda dengan peramban Firefox. Dengan aplikasi sederhana ini Anda bisa membuat agenda, memo, atau sekedar mencatat ide-ide Anda, dan catatan tersebut akan secara otomatis tersinkronisasi  dengan peramban Firefox Anda. Untuk menggunakannya, Anda memerlukan akun Firefox dan ekstensi peramban Notes di peramban Firefox.

  4. Pengunduh Semua Video 2018

    Pengunduh Semua Video 2018

    Pengunduh yang memungkinkan Anda untuk mengunduh video dari berbagai sosial media dan situs dengan cepat. Aplikasi ini mendukung unduhan video dengan berbagai format, video dengan ukuran besar, dan beberapa unduhan video sekaligus. Juga dilengkapi dengan pengelola unduhan yang memungkinkan Anda untuk melihat perkembangan, menjeda dan melanjutkan proses mengunduh. Video hasil unduhan dapat disimpan di folder yang diamankan dengan kata sandi, dan dapat juga diunduh ke kartu SD.

  5. Sembunyikan video dan foto - video locker

    Sembunyikan video dan foto – video locker

    Sembunyikan foto dan video pribadi Anda dengan aplikasi ini. Anda bisa membuat album tersembunyi untuk foto dan video yang tak terbatas jumlahnya, dan mengamankan folder-folder dengan PIN yang dapat dibuat berbeda-beda. Aplikasi ini tidak muncul dalam daftar aplikasi terbaru Anda.

Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal
Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal

Anda ingin melihat postingan Instagram seseorang, tetapi tidak memiliki atau tidak ingin membuat akun Instagram? Ikutilah cara melihat postingan Instagram tanpa akun secara legal berikut ini. Menggunakan URL profil Buka peramban di ponsel atau komputer Anda Di bilah URL, keti…

Cara Menemukan Channel di Telegram
Cara Menemukan Channel di Telegram

Channel merupakan salah satu fitur unik Telegram yang menarik banyak pengguna di kalangan masyarakat Indonesia. Apabila Anda sedang mencari channel tertentu di Telegram, ikutilah cara menemukan channel di Telegram berikut ini. Apa Itu Channel Telegram? Channel Telegram adalah…

Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya
Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya

Tahukah Anda bahwa Telegram telah meluncurkan fitur premium, yang menawarkan sejumlah fitur ekstra untuk pengguna berbayar? Berikut adalah rincian apa itu Telegram Premium, dan cara menggunakannya. Apa Itu Telegram Premium Telegram Premium menyediakan berbagai fitur tambahan …

Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?
Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?

WhatsApp telah mengumumkan fitur baru bernama Komunitas, yang akan dites selama beberapa bulan ke depan sebelum diluncurkan secara luas. Berikut adalah semua yang perlu Anda ketahui mengenai apa itu komunitas WhatsApp dan kapan fitur ini akan tersedia. Apa Itu Komunitas Whats…