5 Game Terbaik Juli 2018: Clicker Knight, Notorious 99: Battle Royale

image of 5 Game Terbaik Juli 2018: Clicker Knight, Notorious 99: Battle Royale

Di bulan Juli 2018 ini seperti biasanya AndroidOut membawakan daftar 5 game terbaik bulan ini. Game-game di bawah ini dapat menghilangkan suntuk dan mengisi waktu luang Anda.

Langsung saja cek daftarnya dan jangan lupa unduh game-game berikut ini dengan tautan yang sudah disediakan!

  1. Clicker Knight: Incremental Idle RPG

    Clicker Knight: Incremental Idle RPG

    Game clicker RPG di mana Anda berpetualang dan menaklukan berbagai macam monster sambil mengumpulkan item seperti peralatan dan harta. Selain itu, Anda juga ditantang untuk menjual peralatan, meningkatkan skill Anda, membuat ramuan obat, dan menggunakan sihir ajaib untuk mengalahkan monster. Game ini dimainkan dengan kontrol yang mudah yakni dengan mengetuk.

  2. Notorious 99: Battle Royale

    Notorious 99: Battle Royale

    Game Battle Royale ini menantang Anda untuk menjadi orang terakhir yang berdiri dalam arena bertarung dengan 20, 50, hingga 100 pemain. Anda bisa membentuk tim dan berkoordinasi, serta menentukan strategi dan gaya bertarung Anda sendiri- baik mengintai dan menembak dari jauh maupun menyerang langsung. Tingkatkan level Anda untuk membuka lebih banyak pilihan petarung. Apabila tidak ingin bermain, Anda juga bisa menonton pertarungan dan bertaruh tentang hasil pertandingan, yang disiarkan dalam waktu nyata hingga ke seluruh dunia.

  3. Super Idle Cats - Tap Farm

    Super Idle Cats – Tap Farm

    Anda bermain dalam simulasi sebagai kucing yang mendirikan sebuah perkebunan sendiri. Tanam buah-buahan dan jual hasil kebun Anda ke teman-teman kucing Anda. Investasikan modal untuk menemukan buah-buahan jenis baru yang meningkatkan pendapatan Anda. Kelola perkebunan Anda dengan strategi yang bijak untuk mendapatkan keuntungan maksimal. Anda juga bisa memulai ulang dengan pengalaman yang sudah Anda dapatkan untuk hasil yang lebih cepat dan membuka riset-riset baru.

  4. Jumpy

    Jumpy

    Beri makan kucing yang lapar dengan membantunya melompat menuju makanan. Berhati-hatilah karena banyak bahaya seperti senjata tajam yang mengintai di reruntuhan kuno tempat banyak makanan tersimpan. Pastikan kucing mendapat makanan lezat tanpa mencelakakannya.

  5. Hotel Transylvania: Monsters! - Puzzle Action Game

    Hotel Transylvania: Monsters! – Puzzle Action Game

    Game teka-teki yang bertema Hotel Transylvania. Anda ditantang untuk menyelesaikan teka-teki dan berbagai tantangan menarik lainnya demi mengumpulkan monster. Hingga 50 jenis monster dari Hotel Transylvania dapat dikumpulkan, diperkuat, dan disatukan dalam tim untuk melawan tim pemain lainnya. Dalam game ini Anda bisa bermain sendiri ataupun bergabung dalam tim dengan pemain lain.

Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal
Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal

Anda ingin melihat postingan Instagram seseorang, tetapi tidak memiliki atau tidak ingin membuat akun Instagram? Ikutilah cara melihat postingan Instagram tanpa akun secara legal berikut ini. Menggunakan URL profil Buka peramban di ponsel atau komputer Anda Di bilah URL, keti…

Cara Menemukan Channel di Telegram
Cara Menemukan Channel di Telegram

Channel merupakan salah satu fitur unik Telegram yang menarik banyak pengguna di kalangan masyarakat Indonesia. Apabila Anda sedang mencari channel tertentu di Telegram, ikutilah cara menemukan channel di Telegram berikut ini. Apa Itu Channel Telegram? Channel Telegram adalah…

Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya
Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya

Tahukah Anda bahwa Telegram telah meluncurkan fitur premium, yang menawarkan sejumlah fitur ekstra untuk pengguna berbayar? Berikut adalah rincian apa itu Telegram Premium, dan cara menggunakannya. Apa Itu Telegram Premium Telegram Premium menyediakan berbagai fitur tambahan …

Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?
Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?

WhatsApp telah mengumumkan fitur baru bernama Komunitas, yang akan dites selama beberapa bulan ke depan sebelum diluncurkan secara luas. Berikut adalah semua yang perlu Anda ketahui mengenai apa itu komunitas WhatsApp dan kapan fitur ini akan tersedia. Apa Itu Komunitas Whats…