5 Aplikasi Editor Foto untuk Android Terbaik 2018

Image 1 5 Aplikasi Editor Foto untuk Android Terbaik 2018
Hari fotografi sedunia
jatuh pada tanggal 19 Agustus mendatang. Karya fotografi yang memukau dihasilkan melalui proses panjang mulai dari memotret hingga mengedit hasil jepretan. Dalam rangka merayakan hari tersebut, kami sudah menyusun daftar aplikasi editor foto untuk Android terbaik tahun 2018.

Poles hasil jepretan Anda agar lebih indah dengan aplikasi-aplikasi berikut:

  1. Snapseed

    Snapseed

    Aplikasi editor foto yang lengkap dengan 29 alat dan filter untuk membuat foto Anda tampak lebih profesional. Terdapat berbagai macam filter dan pengaturan yang dapat Anda sesuaikan dengan selera Anda. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fungsi-fungsi dasar editor foto, seperti memotong, memutar, dan menambahkan teks ke dalam gambar. Selain itu, banyak alat lainnya yang bermanfaat, seperti fungsi healing untuk menghilangkan orang tak dikenal dari foto Anda, perspective untuk meratakan garis-garis geometri bangunan dan pemandangan, serta face pose untuk mengkoreksi pose wajah di foto.

  2. AirBrush: Easy Photo Editor

    AirBrush: Easy Photo Editor

    Edit swafoto Anda menjadi lebih sempurna dengan aplikasi ini. Editor ini memiliki fitur untuk mempercantik swafoto Anda dengan menghilangkan jerawat, memutihkan gigi dan mencerahkan mata, serta memutihkan kulit dan membuat penampilan Anda terlihat lebih kurus. Aplikasi ini juga memiliki teknologi Editing dalam waktu nyata, di mana Anda bisa mengedit foto langsung di kamera sebelum Anda memotret, sehingga langsung menghasilkan gambar yang sudah diedit.

  3. Fotor Photo Editor

    Fotor Photo Editor

    Aplikasi di mana Anda bisa mengedit foto dengan cepat dan praktis. Berikan sentuhan filter untuk mempercantik foto Anda, dengan pilihan filter dan efek yang luas di aplikasi ini. Anda bisa menyesuaikan tampilan foto dengan fungsi edit. Terdapat juga fitur untuk membuat kolase dengan berbagai pilihan gaya. Selain sebagai editor foto, Fotor juga dapat digunakan untuk membagikan karya fotografi, dan terdapat kontes fotografi yang diadakan secara rutin.

  4. PhotoDirector Photo Editor App

    PhotoDirector Photo Editor App

    Aplikasi editor foto yang memungkinkan Anda untuk mengedit foto dalam waktu nyata sambil memotret. Selain pilihan edit foto dasar seperti mengatur kecerahan, kontras, dan sebagainya, PhotoDirector juga memiliki fitur edit menarik lainnya seperti membuat kolase, Content-Aware Removal untuk menghilangkan orang yang tidak diinginkan dalam foto Anda, serta fitur Dehaze yang menghilangkan kabut dalam foto sehingga menghasilkan gambar yang lebih tajam.

  5. PicsArt - Photo Studio

    PicsArt – Photo Studio

    Edit foto Anda dan buat kolase dalam satu aplikasi. Aplikasi gratis ini menyediakan semua yang Anda perlukan dalam sebuah editor foto, mulai dari pembuat kolase, editor, alat gambar, efek, filter, hingga stiker yang berlimpah. Anda bisa mengedit dan membuat remix foto bersama teman. Temukan juga tantangan mengedit foto yang mendorong Anda untuk mempelajari berbagai teknik mengedit.

Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal
Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal

Anda ingin melihat postingan Instagram seseorang, tetapi tidak memiliki atau tidak ingin membuat akun Instagram? Ikutilah cara melihat postingan Instagram tanpa akun secara legal berikut ini. Menggunakan URL profil Buka peramban di ponsel atau komputer Anda Di bilah URL, keti…

Cara Menemukan Channel di Telegram
Cara Menemukan Channel di Telegram

Channel merupakan salah satu fitur unik Telegram yang menarik banyak pengguna di kalangan masyarakat Indonesia. Apabila Anda sedang mencari channel tertentu di Telegram, ikutilah cara menemukan channel di Telegram berikut ini. Apa Itu Channel Telegram? Channel Telegram adalah…

Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya
Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya

Tahukah Anda bahwa Telegram telah meluncurkan fitur premium, yang menawarkan sejumlah fitur ekstra untuk pengguna berbayar? Berikut adalah rincian apa itu Telegram Premium, dan cara menggunakannya. Apa Itu Telegram Premium Telegram Premium menyediakan berbagai fitur tambahan …

Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?
Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?

WhatsApp telah mengumumkan fitur baru bernama Komunitas, yang akan dites selama beberapa bulan ke depan sebelum diluncurkan secara luas. Berikut adalah semua yang perlu Anda ketahui mengenai apa itu komunitas WhatsApp dan kapan fitur ini akan tersedia. Apa Itu Komunitas Whats…