Aplikasi Android Terbaik Bulan Oktober 2018: TikTok, Ulike

Image 2 Aplikasi Android Terbaik Bulan Oktober 2018: TikTok, Ulike

Bulan Oktober kini sudah hampir berakhir. Seperti biasa, di penghujung bulan ini AndroidOut kembali membawakan daftar aplikasi Android terbaik. Banyak sekali aplikasi Android yang menarik dan bermanfaat bagi keseharian Anda.
Aplikasi apa saja yang pantas disebut aplikasi terbaik bulan Oktober 2018? Simaklah daftarnya di bawah ini.

  1. Tik Tok

    Tik Tok

    Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat klip video pendek dengan musik latar, yang dapat Anda bagikan ke komunitas TikTok maupun ke jejaring sosial lainnya. Anda dapat membuat video dan menambahkan musik dari pilihan musik yang lengkap, serta mengedit video dengan efek spesial. Tonton video menarik dari kreator favorit Anda. Selain itu, Anda juga bisa mengikuti berbagai tantangan populer dengan video Anda sendiri.

  2. Ulike

    Ulike

    Percantik swafoto Anda dengan aplikasi ini. ULike memungkinkan Anda untuk mengedit wajah Anda di foto agar tampak lebih sempurna. Mengubah bentuk mata, hidung, dan mulut di foto dapat Anda lakukan dengan aplikasi ini. ULike menyediakan filter dan efek yang membuat kulit Anda tampak lebih cantik. Terdapat juga alat rias yang memberikan efek riasan di wajah Anda.

  3. Info BMKG

    Info BMKG

    Dapatkan informasi cuaca, gempa bumi, kualitas udara, serta siaran pers resmi dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG). Aplikasi ini akan memberi Anda pemberitahuan gempa bumi, peringatan dini cuaca, dan siaran pers BMKG dalam waktu nyata. Tersedia juga informasi cuaca event, cuaca bandara dan cuaca jalur mudik untuk Anda yang sedang bepergian.

  4. iReal Pro MusicBook-PlayAlong

    iReal Pro MusicBook-PlayAlong

    Aplikasi ini cocok bagi musisi atau orang-orang yang sedang berlatih musik. Anda bisa membuat, mencetak, dan berbagi diagram akor musik favorit Anda yang bisa digunakan sebagai panduan ketika berlatih musik. Selain itu, aplikasi ini memainkan pendukung untuk permainan musik Anda, yang berupa suara piano, gitar, bass, dan drum, sesuai dengan diagram akor lagu yang Anda mainkan.

  5. Voice Access

    Voice Access

    Kontrol perangkat Anda dengan suara. Aplikasi ini bermanfaat bagi orang-orang yang kesulitan menggunakan layar sentuh pada smartphone. Anda bisa memberi perintah kepada smartphone Anda untuk navigasi layar, interaksi dengan elemen di layar, serta mendikte atau mengedit teks . Perintah diberikan dalam bahasa Inggris sederhana, misalnya “Go back”, “Scroll down”, “Click next”.

Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal
Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal

Anda ingin melihat postingan Instagram seseorang, tetapi tidak memiliki atau tidak ingin membuat akun Instagram? Ikutilah cara melihat postingan Instagram tanpa akun secara legal berikut ini. Menggunakan URL profil Buka peramban di ponsel atau komputer Anda Di bilah URL, keti…

Cara Menemukan Channel di Telegram
Cara Menemukan Channel di Telegram

Channel merupakan salah satu fitur unik Telegram yang menarik banyak pengguna di kalangan masyarakat Indonesia. Apabila Anda sedang mencari channel tertentu di Telegram, ikutilah cara menemukan channel di Telegram berikut ini. Apa Itu Channel Telegram? Channel Telegram adalah…

Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya
Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya

Tahukah Anda bahwa Telegram telah meluncurkan fitur premium, yang menawarkan sejumlah fitur ekstra untuk pengguna berbayar? Berikut adalah rincian apa itu Telegram Premium, dan cara menggunakannya. Apa Itu Telegram Premium Telegram Premium menyediakan berbagai fitur tambahan …

Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?
Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?

WhatsApp telah mengumumkan fitur baru bernama Komunitas, yang akan dites selama beberapa bulan ke depan sebelum diluncurkan secara luas. Berikut adalah semua yang perlu Anda ketahui mengenai apa itu komunitas WhatsApp dan kapan fitur ini akan tersedia. Apa Itu Komunitas Whats…