Peralatan Instagram: 5 Aplikasi Penting untuk Pengelolaan Media Sosial di 2019

Image 2 Peralatan Instagram: 5 Aplikasi Penting untuk Pengelolaan Media Sosial di 2019

Instagram yang semakin populer di berbagai kalangan masyarakat dapat menjadi media yang efektif untuk menunjukkan ekspresi Anda. Baik akun pribadi maupun akun bisnis, Instagram bisa memberikan Anda banyak peluang jika Anda dapat memanfaatkan akun Instagram dengan baik.

Untuk itu, kali ini AndroidOut akan berbagi informasi mengenai 5 aplikasi penting untuk mengelola Instagram dan media sosial Anda di tahun 2019. Simak daftarnya berikut ini.

  1. Snapseed

    Snapseed

    Percantik foto Anda sebelum dibagikan di Instagram dengan aplikasi ini. Terdapat 29 filter dan alat yang dapat diaplikasikan, dan Anda bisa menyimpan kombinasi alat dan filter yang digunakan untuk digunakan di kemudian hari agar menghasilkan foto dengan nuansa serupa. Anda bebas menambahkan teks, bingkai, serta efek seperti retro, grunge, vintage, dan masih banyak lagi.

  2. Canva – Buat desain lebih cepat, di mana saja.

    Canva – Buat desain lebih cepat, di mana saja.

    Alat untuk membuat beraneka macam desain. Mulai dari logo, poster, banner, hingga undangan dapat Anda buat di Canva. Bagi Anda yang memiliki akun bisnis di Instagram, Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mendesain brosur dan postingan. Tersedia template yang didesain oleh desainer profesional dan siap digunakan.

  3. Crowdfire: Your Smart Marketer

    Crowdfire: Your Smart Marketer

    Crowdfire adalah aplikasi yang membantu Anda mengelola akun media sosial, di antaranya Instagram, Facebook, Twitter, YouTube, dll. Anda bisa membuat postingan dan menjadwalkan waktu terbaik untuk mempostingnya di aplikasi ini. Crowdfire juga bisa menemukan gambar dan artikel yang akan disukai oleh pengikut Anda untuk dibagikan melalui akun Anda.

  4. InShot - Editor Video Gratis

    InShot – Editor Video Gratis

    Edit video untuk diposting di Instagram dengan mudah dalam aplikasi ini. InShot menawarkan berbagai fitur untuk mengedit video seperti memotong, membagi video menjadi beberapa bagian, menggabungkan video, menambahkan filter, mengontrol kecepatan, serta masih banyak lagi. Tambahkan juga  musik, teks, efek kabur, filter vintage, emoji, hingga efek glitch ke dalam video Anda.

  5. Repost for Instagram - Regrann

    Repost for Instagram – Regrann

    Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memposting ulang postingan orang lain di Instagram. Gambar atau video yang diposting ulang akan tetap sama seperti postingan asli, dan tidak diberi tanda apapun. Selain memposting ulang, Anda juga bisa mengunduh gambar dan video di Instagram melalui aplikasi ini. Dalam versi pro, Anda bisa menjadwalkan waktu posting.

Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal
Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal

Anda ingin melihat postingan Instagram seseorang, tetapi tidak memiliki atau tidak ingin membuat akun Instagram? Ikutilah cara melihat postingan Instagram tanpa akun secara legal berikut ini. Menggunakan URL profil Buka peramban di ponsel atau komputer Anda Di bilah URL, keti…

Cara Menemukan Channel di Telegram
Cara Menemukan Channel di Telegram

Channel merupakan salah satu fitur unik Telegram yang menarik banyak pengguna di kalangan masyarakat Indonesia. Apabila Anda sedang mencari channel tertentu di Telegram, ikutilah cara menemukan channel di Telegram berikut ini. Apa Itu Channel Telegram? Channel Telegram adalah…

Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya
Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya

Tahukah Anda bahwa Telegram telah meluncurkan fitur premium, yang menawarkan sejumlah fitur ekstra untuk pengguna berbayar? Berikut adalah rincian apa itu Telegram Premium, dan cara menggunakannya. Apa Itu Telegram Premium Telegram Premium menyediakan berbagai fitur tambahan …

Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?
Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?

WhatsApp telah mengumumkan fitur baru bernama Komunitas, yang akan dites selama beberapa bulan ke depan sebelum diluncurkan secara luas. Berikut adalah semua yang perlu Anda ketahui mengenai apa itu komunitas WhatsApp dan kapan fitur ini akan tersedia. Apa Itu Komunitas Whats…