5 Aplikasi Terbaik Android untuk Hari Valentine

Image 2 5 Aplikasi Terbaik Android untuk Hari Valentine
Hari Valentine
yang jatuh pada hari ini, tanggal 14 Februari, adalah hari yang dirayakan hampir di seluruh dunia sebagai hari kasih sayang. Terlepas dari patut atau tidaknya masyarakat Indonesia merayakan hari Valentine, tidak ada salahnya bagi kita untuk mengambil nilai yang terkandung dalam hari Valentine: Kasih sayang terhadap sesama.

Untuk itu, AndroidOut hadir dengan daftar 5 aplikasi Android terbaik untuk hari Valentine yang dapat Anda gunakan untuk menunjukkan kasih sayang Anda terhadap orang-orang tercinta.

  1. Heart Live Wallpaper lite

    Heart Live Wallpaper lite

    Pasang wallpaper ini di smartphone Anda dan pasangan untuk memberi suasana Valentine. Layar smartphone Anda akan dihiasi dengan animasi bentuk hati dan warna merah yang indah. Di versi full, Anda bisa menambahkan pesan khusus di wallpaper dan menambahkan foto di dalam hati. Wallpaper live ini dapat digunakan di smartphone maupun tablet.

  2. Allrecipes Dinner Spinner

    Allrecipes Dinner Spinner

    Tunjukkan kasih sayang Anda dengan memasak masakan spesial untuk orang tercinta. Anda bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk mencari resep masakan rumahan yang mudah dibuat. Pencarian dapat dilakukan berdasarkan kata kunci, bahan yang digunakan atau tidak digunakan, serta waktu pembuatan. Dilengkapi juga dengan video memasak yang menampilkan langkah demi langkah.

  3. Tinder

    Tinder

    Temukan orang spesial untuk menemani Anda di hari kasih sayang dengan aplikasi kencan ini. Tinder menampilkan profil pengguna-pengguna lain di area Anda, dan dua pengguna akan dipasangkan apabila keduanya saling menggeser ke kanan di profil masing-masing. Setelah dipasangkan, Anda bisa mulai mengobrol.

  4. Etsy: Handmade & Vintage Goods

    Etsy: Handmade & Vintage Goods

    Ingin mencari hadiah yang spesial dan tak terlupakan untuk pasangan, sahabat, atau keluarga di hari kasih sayang? Di Etsy Anda bisa menemukan berbagai macam kerajinan dan karya seni dari para seniman bertalenta di seluruh dunia. Lukisan, patung, perhiasan, pakaian, aksesoris, dan karya-karya unik buatan tangan lainnya dapat Anda temukan di Etsy.

  5. iHeartRadio Free Music & Radio

    iHeartRadio Free Music & Radio

    Dengarkan lagu-lagu terbaik bersama orang terdekat dengan aplikasi radio gratis ini. Dengan iHeartRadio, Anda bisa mendengarkan lagu live dari stasiun radio lokal hingga seluruh dunia. Tersedia daftar putar yang disusun berdasarkan mood, kegiatan, dekade, dan genre. Anda bisa mengumpulkan lagu-lagu yang Anda sukai dalam daftar putar favorit.

Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal
Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal

Anda ingin melihat postingan Instagram seseorang, tetapi tidak memiliki atau tidak ingin membuat akun Instagram? Ikutilah cara melihat postingan Instagram tanpa akun secara legal berikut ini. Menggunakan URL profil Buka peramban di ponsel atau komputer Anda Di bilah URL, keti…

Cara Menemukan Channel di Telegram
Cara Menemukan Channel di Telegram

Channel merupakan salah satu fitur unik Telegram yang menarik banyak pengguna di kalangan masyarakat Indonesia. Apabila Anda sedang mencari channel tertentu di Telegram, ikutilah cara menemukan channel di Telegram berikut ini. Apa Itu Channel Telegram? Channel Telegram adalah…

Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya
Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya

Tahukah Anda bahwa Telegram telah meluncurkan fitur premium, yang menawarkan sejumlah fitur ekstra untuk pengguna berbayar? Berikut adalah rincian apa itu Telegram Premium, dan cara menggunakannya. Apa Itu Telegram Premium Telegram Premium menyediakan berbagai fitur tambahan …

Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?
Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?

WhatsApp telah mengumumkan fitur baru bernama Komunitas, yang akan dites selama beberapa bulan ke depan sebelum diluncurkan secara luas. Berikut adalah semua yang perlu Anda ketahui mengenai apa itu komunitas WhatsApp dan kapan fitur ini akan tersedia. Apa Itu Komunitas Whats…