5 Aplikasi Fitness di Rumah yang Bisa Anda Gunakan Selama Wabah Virus Corona

Image 1 5 Aplikasi Fitness di Rumah yang Bisa Anda Gunakan Selama Wabah Virus Corona

Anda sedang berdiam diri di rumah untuk melindungi diri Anda dari virus Corona? Kenapa tidak manfaatkan waktu Anda untuk melatih kebugaran?

Berikut adalah 5 aplikasi fitness di rumah untuk Android yang bisa Anda gunakan selama wabah virus Corona.

  1. 7 Menit Workout

    7 Menit Workout

    Ingin memiliki perut yang rata dan berotot? Dapatkan semuanya dengan meluangkan 7 menit setiap harinya untuk berolahraga. Aplikasi ini menuntun Anda dalam menjalankan olahraga secara rutin, serta mencatat total waktu Anda saat berolahraga. Dapat digunakan bersama Google Fit.

  2. Latihan Rumahan - Tanpa Peralatan

    Latihan Rumahan – Tanpa Peralatan

    Latih kebugaran dan bentuk otot Anda di rumah tanpa perlu peralatan apapun. Menyediakan latihan untuk otot perut, dada, kaki, lengan, bokong, hingga latihan seluruh tubuh. Latihan dirancang secara efektif walaupun hanya memakan beberapa menit saja. Dilengkapi dengan panduan video dan animasi yang mendetail, serta pelacak kemajuan.

  3. Latihan untuk Wanita - Kebugaran Wanita

    Latihan untuk Wanita – Kebugaran Wanita

    Turunkan berat badan dan dapatkan tubuh yang ideal dengan melatih kebugaran di rumah tanpa alat bantu apapun. Menyediakan berbagai jenis rencana latihan untuk membakar kalori dan memperoleh tubuh ideal. Dilengkapi dengan animasi 3D dan tips dalam setiap latihan untuk membantu Anda mendapat hasil maksimal.

  4. Tantangan Kebugaran 30 Hari

    Tantangan Kebugaran 30 Hari

    Tantang diri Anda untuk rajin berolahraga di rumah selama 30 hari. Dengan menyelesaikan tantangan ini, Anda bisa menghilangkan lemak di tubuh dan mendapatkan berat badan yang ideal. Tersedia level pemula hingga pro yang dapat Anda pilih sesuai kemampuan Anda. Cukup luangkan beberapa menit untuk berlatih setiap harinya.

  5. Home Workout - Fitness & Bodybuilding

    Home Workout – Fitness & Bodybuilding

    Hilangkan lemak di tubuh Anda dengan berlatih di rumah secara rutin. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 525 latihan yang dikembangkan oleh profesional untuk membantu Anda mendapatkan tubuh ideal. Terdapat tantangan-tantangan yang memotivasi Anda, serta playlist musik pribadi yang menginspirasi.

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Aplikasi Pelacak Menstruasi Terbaik di Android
Aplikasi Pelacak Menstruasi Terbaik di Android

Mengetahui kapan waktu menstruasi sangatlah penting bagi wanita, baik yang masih single maupun yang sedang merencanakan kehamilan. Untungnya, sudah banyak aplikasi yang dapat membantu melacak periode menstruasi. Berikut adalah daftar aplikasi pelacak menstruasi terbaik di And…

Cara Mengubah Warna Latar Cerita Instagram
Cara Mengubah Warna Latar Cerita Instagram

Anda tidak puas dengan latar belakang cerita Instagram Anda dan ingin mengubah warnanya? Tentu hal ini bisa dilakukan. Berikut adalah cara mengubah warna latar cerita Instagram. Cara Mengganti Latar Cerita Tanpa Menutupi Foto Jika Anda ingin menampilkan sebuah foto dengan lat…