Aplikasi Pelacak Menstruasi Terbaik di Android

Image 1 Aplikasi Pelacak Menstruasi Terbaik di Android

Mengetahui kapan waktu menstruasi sangatlah penting bagi wanita, baik yang masih single maupun yang sedang merencanakan kehamilan. Untungnya, sudah banyak aplikasi yang dapat membantu melacak periode menstruasi.
Berikut adalah daftar aplikasi pelacak menstruasi terbaik di Android.

  1. Clue - Period Tracker

    Clue – Period Tracker

    Dengan desain yang bersih tanpa embel-embel feminin, aplikasi ini menampilkan berbagai data kesehatan yang dapat berkaitan dengan menstruasi, seperti pencernaan, kesehatan rambut, motivasi, kualitas tidur, dan masih banyak lagi. Juga menyediakan berbagai artikel saintifik mengenai menstruasi yang dapat Anda baca.

  2. Periode Kalender

    Periode Kalender

    Aplikasi ini menawarkan antarmuka yang ramah pengguna. Anda bisa dengan cepat melihat riwayat siklus, prediksi siklus mendatang, serta durasi rata-rata siklus Anda. Juga memungkinkan Anda menulis catatan dan melacak mood, gejala, obat yang Anda minum, dll. Semua data dapat disinkronisasikan ke penyimpanan awan.

  3. Maya - My Period Tracker

    Maya – My Period Tracker

    Aplikasi dengan desain sederhana ini menawarkan pelacakan menstruasi yang komprehensif, dengan antarmuka yang intuitif. Anda bisa melacak gejala, mood, suhu badan, berat badan, dan masih banyak lagi. Semakin banyak data yang Anda masukkan, algoritma aplikasi akan menampilkan data yang semakin akurat untuk memprediksi siklus Anda. Simak juga daftar aplikasi pedometer terbaik untuk melacak langkah harian Anda.

  4. Pelacak Haid - Kalender Ovulasi & Kehamilan

    Pelacak Haid – Kalender Ovulasi & Kehamilan

    Lacak kesuburan dan siklus menstruasi Anda dengan aplikasi ini. Tidak perlu khawatir tentang keamanan dan privasi data Anda, sebab data Anda bisa disinkronisasikan ke penyimpanan awan pribadi secara anonim dan terenkripsi. Tidak perlu membuat akun untuk menggunakan aplikasi ini, jadi privasi Anda tetap terjamin. Lihat juga daftar aplikasi gaya hidup sehat terbaik yang perlu Anda ketahui.

  5. Eve by Glow - Period Tracker

    Eve by Glow – Period Tracker

    Cocok untuk pengguna dewasa, Eve merupakan aplikasi yang memungkinkan pengguna melacak kesehatan reproduktif mereka. Selain melacak menstruasi, Anda juga bisa melacak berbagai hal lain seperti aktivitas seksual, mood, dll. Juga tersedia komunitas di mana pengguna bisa bertanya dan berdiskusi seputar topik kesehatan seksual.

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Aplikasi Pelacak Menstruasi Terbaik di Android
Aplikasi Pelacak Menstruasi Terbaik di Android

Mengetahui kapan waktu menstruasi sangatlah penting bagi wanita, baik yang masih single maupun yang sedang merencanakan kehamilan. Untungnya, sudah banyak aplikasi yang dapat membantu melacak periode menstruasi. Berikut adalah daftar aplikasi pelacak menstruasi terbaik di And…

Cara Mengubah Warna Latar Cerita Instagram
Cara Mengubah Warna Latar Cerita Instagram

Anda tidak puas dengan latar belakang cerita Instagram Anda dan ingin mengubah warnanya? Tentu hal ini bisa dilakukan. Berikut adalah cara mengubah warna latar cerita Instagram. Cara Mengganti Latar Cerita Tanpa Menutupi Foto Jika Anda ingin menampilkan sebuah foto dengan lat…