Pulihkan Tidur Anda: Aplikasi Pelacak Waktu Tidur Terbaik di Android

Image 1 Pulihkan Tidur Anda: Aplikasi Pelacak Waktu Tidur Terbaik di Android

Anda kurang tidur atau ingin memperbaiki waktu tidur Anda? Cara pertama untuk melakukan itu adalah dengan melacak waktu tidur Anda secara akurat.

Berikut adalah daftar aplikasi pelacak waktu tidur terbaik di Android untuk memulihkan tidur Anda.

  1. Sleep Cycle alarm clock

    Sleep Cycle alarm clock

    Pahami pola tidur dengan aplikasi ini. Sleep Cycle menampilkan sebuah jurnal yang memuat informasi seperti bunyi dengkuran yang terekam saat Anda tidur, fase tidur, dan waktu tidur. Tersedia juga meditasi dan suara atau musik untuk membantu Anda tidur lebih mudah.

  2. Calm - Meditate, Sleep, Relax

    Calm – Meditate, Sleep, Relax

    Sering merasa gelisah akibat situasi wabah yang tak kunjung membaik? Pastikan bahwa Anda tidur cukup, dan lakukan meditasi untuk menenangkan diri. Calm menyediakan panduan meditasi, cerita tidur, latihan pernapasan, kelas kesehatan mental dari para ahli, serta musik menenangkan yang membantu Anda bermeditasi dan terlelap lebih mudah. Lihat juga daftar aplikasi kesehatan mental terbaik di Android yang harus Anda ketahui.

  3. SnoreLab : Record Your Snoring

    SnoreLab : Record Your Snoring

    Anda punya kebiasaan mendengkur saat tidur? Dengkuran merupakan salah satu indikator kualitas tidur Anda. Dengan aplikasi SnoreLab, Anda bisa merekam suara dengkuran Anda saat tidur, dan mendapatkan analisis kualitas tidur Anda berdasarkan suara yang terekam.

  4. ShutEye: Sleep Tracker

    ShutEye: Sleep Tracker

    Lacak waktu tidur Anda dan tingkatkan kualitas tidur dengan aplikasi ini. Selain melacak waktu tidur, aplikasi ini juga menyediakan fitur alarm untuk membangunkan Anda dalam kondisi segar. Bagi Anda yang sulit tidur, aplikasi ini menyediakan perpustakaan musik, cerita, serta program meditasi yang bisa Anda manfaatkan. Jangan lewatkan juga koleksi aplikasi Android terbaik untuk meningkatkan kualitas tidur lainnya.

  5. Noisli

    Noisli

    Tidak hanya melacak waktu tidur, aplikasi ini juga menyediakan berbagai suara dan musik menenangkan. Selain untuk memperbaiki kualitas tidur, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membantu mengatasi stres, insomnia, sakit kepala, kegelisahan, dll. Simak juga daftar aplikasi gaya hidup sehat terbaik yang perlu Anda ketahui.

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Aplikasi Pelacak Menstruasi Terbaik di Android
Aplikasi Pelacak Menstruasi Terbaik di Android

Mengetahui kapan waktu menstruasi sangatlah penting bagi wanita, baik yang masih single maupun yang sedang merencanakan kehamilan. Untungnya, sudah banyak aplikasi yang dapat membantu melacak periode menstruasi. Berikut adalah daftar aplikasi pelacak menstruasi terbaik di And…

Cara Mengubah Warna Latar Cerita Instagram
Cara Mengubah Warna Latar Cerita Instagram

Anda tidak puas dengan latar belakang cerita Instagram Anda dan ingin mengubah warnanya? Tentu hal ini bisa dilakukan. Berikut adalah cara mengubah warna latar cerita Instagram. Cara Mengganti Latar Cerita Tanpa Menutupi Foto Jika Anda ingin menampilkan sebuah foto dengan lat…