Aplikasi Fitness AI Terbaik untuk Android yang Akan Mengubah Aktivitas Olahraga Anda

Image 1 Aplikasi Fitness AI Terbaik untuk Android yang Akan Mengubah Aktivitas Olahraga Anda

Aplikasi yang menggunakan kecerdasan buatan atau AI kini semakin menjamur. Tidak terkecuali aplikasi kesehatan dan kebugaran. Ingin tahu bagaimana AI dapat membantu Anda dalam berolahraga?

Berikut adalah daftar aplikasi fitnes AI terbaik untuk Android yang akan mengubah aktivitas olahraga Anda.

  1. Zing AI: Home & Gym Workouts

    Zing AI: Home & Gym Workouts

    Kecerdasan buatan di aplikasi ini dapat mempersonalisasi latihan yang tepat untuk Anda sesuai dengan data Anda seperti jenis kelamin, tinggi dan berat badan, level aktivitas, dan gaya hidup. Anda juga bisa membuat latihan kustom sendiri. Ketika Anda menyelesaikan latihan, aplikasi akan menyediakan latihan yang semakin menantang.

  2. Evolve AI: Workout Coach

    Evolve AI: Workout Coach

    Dapatkan program latihan yang dipersonalisasi khusus untuk Anda di aplikasi ini. Tidak hanya kecerdasan buatan, Evolve AI juga menggunakan hasil riset dan keahlian para pelatih serta atlet untuk menyempurnakan program yang disediakan.

  3. Insane Fit: Home Workouts

    Insane Fit: Home Workouts

    Ingin membuat fitnes lebih menantang dan menyenangkan? Aplikasi ini dapat membuat rutinitas fitnes Anda menjadi seperti game, yang dapat memotivasi Anda untuk konsisten berlatih. Juga mengawasi latihan Anda dan memberi umpan balik untuk peningkatan. Jangan lewatkan juga daftar aplikasi fitnes terbaik untuk olah raga di rumah.

  4. Fitbod Gym & Home Workout Log

    Fitbod Gym & Home Workout Log

    Cukup masukkan data Anda seperti ukuran tubuh, tujuan fitnes, lokasi fitnes, serta seberapa sering Anda ingin berlatih, dan Fitbod akan menggunakan algoritma untuk menyusun latihan yang sesuai untuk Anda, khususnya dalam latihan kekuatan dan angkat berat. Anda mungkin juga tertarik dengan daftar aplikasi gaya hidup sehat terbaik.

  5. AI Trainer - Daily Home Workout

    AI Trainer – Daily Home Workout

    Aplikasi fitness AI yang sederhana dan mudah digunakan. Saat memulai, Anda akan diberi beberapa pertanyaan mengenai kondisi tubuh, mood, serta alat yang tersedia. Setelah menjawab, aplikasi ini akan membuat program latihan yang sesuai untuk Anda dengan menggunakan kecerdasan buatan. Simak juga daftar aplikasi terbaik untuk penurunan berat badan.

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Aplikasi Pelacak Menstruasi Terbaik di Android
Aplikasi Pelacak Menstruasi Terbaik di Android

Mengetahui kapan waktu menstruasi sangatlah penting bagi wanita, baik yang masih single maupun yang sedang merencanakan kehamilan. Untungnya, sudah banyak aplikasi yang dapat membantu melacak periode menstruasi. Berikut adalah daftar aplikasi pelacak menstruasi terbaik di And…

Cara Mengubah Warna Latar Cerita Instagram
Cara Mengubah Warna Latar Cerita Instagram

Anda tidak puas dengan latar belakang cerita Instagram Anda dan ingin mengubah warnanya? Tentu hal ini bisa dilakukan. Berikut adalah cara mengubah warna latar cerita Instagram. Cara Mengganti Latar Cerita Tanpa Menutupi Foto Jika Anda ingin menampilkan sebuah foto dengan lat…