Aplikasi Fitness Terbaik untuk Olahraga di Rumah

Image 1 Aplikasi Fitness Terbaik untuk Olahraga di Rumah

Selama pandemi, banyak orang yang terpaksa tidak keluar rumah dan melakukan segalanya dari rumah, mulai dari sekolah, bekerja, hingga berolahraga. Beberapa orang mungkin kebingungan bagaimana caranya menjaga tubuh tetap sehat dan tetap berolahraga selama pandemi.

Jika Anda adalah salah satunya, rekomendasi aplikasi fitness terbaik untuk olahraga di rumah ini akan bermanfaat bagi Anda.

  1. Sworkit - Workouts & Fitness Plans for Everyone

    Sworkit – Workouts & Fitness Plans for Everyone

    Anda merasa terlalu sibuk, terlalu malas, atau terlalu banyak keraguan untuk berolahraga? Aplikasi ini dapat membantu Anda. Entah tujuan Anda adalah menurunkan berat badan dan mendapatkan tubuh ideal, melatih otot, kelenturan, atau ketahanan, algoritma aplikasi ini dapat menemukan set latihan yang sesuai untuk Anda, yang bisa dilakukan dalam waktu yang Anda miliki.

  2. 7 Menit Workout

    7 Menit Workout

    Ingin memiliki perut yang rata dan berotot? Dapatkan semuanya dengan meluangkan 7 menit setiap harinya untuk berolahraga. Aplikasi ini menuntun Anda dalam menjalankan olahraga secara rutin, serta mencatat total waktu Anda saat berolahraga. Dapat digunakan bersama Google Fit.

  3. Daily Yoga - Yoga Fitness App

    Daily Yoga – Yoga Fitness App

    Latih fisik dan mental Anda selama pandemi dengan aplikasi Daily Yoga. Aplikasi ini menuntun Anda untuk melakukan yoga setiap hari, yang sangat bermanfaat bagi kesehatan fisik dan mental. Mudah digunakan untuk pemula sekalipun. Terdapat ratusan latihan yoga dan meditasi yang dapat Anda ikuti.

  4. Workout Trainer

    Workout Trainer

    Mencoba berolahraga sendiri di rumah tanpa pelatih? Aplikasi ini dapat menjadi pelatih pribadi Anda sebagai gantinya. Lakukan olahraga yang optimal tanpa meninggalkan rumah, dan dengan peralatan minim. Pelatih profesional akan mengarahkan Anda dengan langkah-langkah latihan, lengkap dengan audio, foto, dan video.

  5. 8fit Workouts & Meal Plans

    8fit Workouts & Meal Plans

    Jaga pola hidup sehat di masa pandemi dengan tetap berolahraga di rumah dan mengikuti pola makan sehat. Aplikasi 8Fit menyediakan rutinitas olahraga, lengkap dengan panduan yang mudah diikuti, dan tanpa alat. Tersedia juga fitur pelatih gaya hidup, yang memberi Anda panduan mengenai nutrisi dan pola makan sehat, lengkap dengan fitur perencana makanan dan resep sehat.

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Aplikasi Pelacak Menstruasi Terbaik di Android
Aplikasi Pelacak Menstruasi Terbaik di Android

Mengetahui kapan waktu menstruasi sangatlah penting bagi wanita, baik yang masih single maupun yang sedang merencanakan kehamilan. Untungnya, sudah banyak aplikasi yang dapat membantu melacak periode menstruasi. Berikut adalah daftar aplikasi pelacak menstruasi terbaik di And…

Cara Mengubah Warna Latar Cerita Instagram
Cara Mengubah Warna Latar Cerita Instagram

Anda tidak puas dengan latar belakang cerita Instagram Anda dan ingin mengubah warnanya? Tentu hal ini bisa dilakukan. Berikut adalah cara mengubah warna latar cerita Instagram. Cara Mengganti Latar Cerita Tanpa Menutupi Foto Jika Anda ingin menampilkan sebuah foto dengan lat…