Aplikasi Penurunan Berat Badan Terbaik untuk Mencapai Tujuan Anda

Image 1 Aplikasi Penurunan Berat Badan Terbaik untuk Mencapai Tujuan Anda

Tidak terasa, tahun 2021 sudah mencapai pertengahan. Bagaimana kemajuan resolusi tahun baru Anda? Tidak perlu khawatir, karena Anda masih punya setengah tahun untuk mencapainya.

Jika Anda punya resolusi ingin mencapai berat badan ideal, berikut adalah rekomendasi aplikasi penurunan berat badan terbaik untuk membantu mencapai tujuan Anda.

  1. MyFitnessPal

    MyFitnessPal

    Jalani hidup yang lebih sehat di tahun ini. Dengan aplikasi ini, Anda bisa melacak kalori dan nutrisi dari makanan yang Anda makan. Terdapat pemindai barcode yang bisa memindai barcode makanan untuk mengetahui kalori yang terkandung. Selain melacak kalori, Anda juga bisa melacak hasil olah raga Anda, mulai dari lari hingga kardio.

  2. Fitbit

    Fitbit

    Jika Anda memiliki Fitbit, yakni sejenis jam tangan yang bisa Anda gunakan untuk melacak olahraga yang Anda lakukan, aplikasi ini akan memaksimalkan manfaat yang Anda dapatkan. Aplikasi ini mensinkronisasi semua data dari Fitbit Anda, melacak konsumsi air dan makanan Anda, serta memugkinkan Anda terhubung dengan keluarga dan teman yang juga menggunakan Fitbit. Simak juga koleksi aplikasi terbaik untuk menurunkan berat badan dan melatih otot.

  3. Google Fit: Pemantauan Kesehatan dan Aktivitas

    Google Fit: Pemantauan Kesehatan dan Aktivitas

    Dapatkan tubuh yang sehat dan ideal dengan memanfaatkan kegiatan sehari-hari Anda untuk membakar kalori. Google Fit memberi Anda poin untuk aksi-aksi kecil seperti naik tangga atau berjalan kaki. Aplikasi ini dapat digunakan di smartwatch, dan dapat juga dihubungkan dengan aplikasi kebugaran populer lainnya. Lihat juga daftar aplikasi terbaik untuk mendapatkan tubuh ideal.

  4. Noom Coach: Health & Weight

    Noom Coach: Health & Weight

    Aplikasi ini membantu pengguna menurunkan berat badan dengan membuat perubahan gaya hidup berkelanjutan. Memberi Anda budget kalori harian yang sesuai untuk Anda dan target berat badan Anda. Anda bisa mencatat kalori yang Anda konsumsi dengan database yang memuat jutaan makanan. Juga menyediakan pelatih kesehatan virtual yang mengingatkan dan memotivasi Anda. Anda mungkin juga akan tertarik dengan koleksi aplikasi penghitung kalori terbaik.

  5. cronometer

    cronometer

    Lacak berbagai data mengenai nutrisi, kebugaran dan kesehatan Anda di aplikasi ini. Cronometer fokus untuk membantu Anda mendapatkan nutrisi optimal sambil tetap mengontrol konsumsi kalori Anda. Dapat melacak hingga 82 nutrien untuk memastikan apakah nutrisi Anda sudah tercukupi. Anda juga bisa mengunggah foto badan untuk membandingkannya selama perjalanan Anda menurunkan berat badan.

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Aplikasi Pelacak Menstruasi Terbaik di Android
Aplikasi Pelacak Menstruasi Terbaik di Android

Mengetahui kapan waktu menstruasi sangatlah penting bagi wanita, baik yang masih single maupun yang sedang merencanakan kehamilan. Untungnya, sudah banyak aplikasi yang dapat membantu melacak periode menstruasi. Berikut adalah daftar aplikasi pelacak menstruasi terbaik di And…

Cara Mengubah Warna Latar Cerita Instagram
Cara Mengubah Warna Latar Cerita Instagram

Anda tidak puas dengan latar belakang cerita Instagram Anda dan ingin mengubah warnanya? Tentu hal ini bisa dilakukan. Berikut adalah cara mengubah warna latar cerita Instagram. Cara Mengganti Latar Cerita Tanpa Menutupi Foto Jika Anda ingin menampilkan sebuah foto dengan lat…