Aplikasi K-Drama Terbaik untuk Menonton Drama Korea di Android

Image 1 Aplikasi K-Drama Terbaik untuk Menonton Drama Korea di Android

Anda gemar menonton drama Korea? Kalau begitu, mengapa tidak menikmati drama Korea di mana saja dan kapan saja dengan ponsel Android Anda?

Berikut ini adalah beberapa aplikasi K-Drama terbaik untuk menonton drama Korea di Android.

  1. Netflix

    Netflix

    Tonton film dan serial favorit Anda sepuasnya di mana saja dengan Netflix. Netflix memberi Anda akses tanpa batas ke berbagai konten acara TV dan film. Anda bisa menonton drama korea kapanpun dan selama yang Anda inginkan. Netflix dapat disinkronisasikan ke berbagai perangkat, sehingga Anda bisa menjeda di suatu perangkat dan meneruskan di perangkat lain. Lihat juga koleksi aplikasi untuk menonton film terbaik di Android.

  2. viu

    viu

    Tonton dan unduh film dan acara TV favorit Anda di aplikasi ini. Drama dan film Korea, film Bollywood, dan tontonan Asia lainnya dapat Anda temukan di sini. Baik film dan drama baru maupun klasik bisa Anda tonton langsung di smartphone. Anda bahkan bisa menonton film terbaik yang menjadi nominasi Oscar. Dapatkan notifikasi di smartphone Anda ketika episode baru dari serial favorit Anda dirilis.

  3. iQIYI – Movies, Dramas & Shows

    iQIYI – Movies, Dramas & Shows

    Tonton drama Asia terpopuler, anime, variety show, film, dan masih banyak lagi dengan aplikasi ini. Anda dapat menonton dan mengunduh drama dan acara favorit Anda secara gratis, atau membayar untuk mendapatkan berbagai fitur ekstra. Tersedia subtitle untuk berbagai bahasa, dan dapat dinikmati di berbagai perangkat seperti ponsel, tablet, dan TV. Lihat juga cara menghubungkan ponsel Android Anda ke TV.

  4. WeTV - Dramas, Films & More

    WeTV – Dramas, Films & More

    Tonton serial TV, drama, dan film favorit Anda di smartphone dengan aplikasi ini. Acara dapat ditonton dengan subtitlle sesuai bahasa yang Anda inginkan. Anda bisa menyetel definisi video sesuai kebutuhan, dari definisi rendah yang hemat data hingga definisi tinggi yang nyaman dilihat. Aplikasi ini mengingat sampai di mana Anda menonton, sehingga Anda bisa langsung meneruskan saat kembali menonton.

  5. OnDemandKorea

    OnDemandKorea

    Tonton drama dan acara TV Korea favorit Anda secara legal dan gratis dengan aplikasi ini. OnDemandKorea menyediakan berbagai program Korea dalam beberapa jam setelah program disiarkan di Korea. Nikmati program dari berbagai saluran seperti KBS, SBS, MBC, JTBC, YTN, dan masih banyak lagi. Dapat diakses melalui ponsel, TV, tablet, komputer, serta Chromecast.

TikTok Tidak Bekerja? Begini Cara Memperbaikinya
TikTok Tidak Bekerja? Begini Cara Memperbaikinya

TikTok sudah menjadi media sosial penting bagi banyak masyarakat Indonesia. Namun, terkadang ada pengguna yang kesulitan mengakses TikTok. Berikut adalah beberapa cara memperbaiki TikTok tidak bekerja. Cara Memperbaiki TikTok Tidak Bekerja Periksa Apakah TikTok Sedang Bermasa…

Cara Menambahkan Musik ke Video TikTok
Cara Menambahkan Musik ke Video TikTok

Video TikTok tidak akan menarik tanpa audio atau musik yang sesuai. Selain membuat video lebih menarik, musik juga bisa membantu konten TikTok Anda mencapai lebih banyak penonton. Berikut adalah tutorial cara menambahkan musik ke video TikTok. Cara Menambahkan Musik ke Video …

Aplikasi Terbaik untuk Menonton Piala Dunia di Android
Aplikasi Terbaik untuk Menonton Piala Dunia di Android

Piala Dunia 2022 di Qatar baru saja dibuka. Jika Anda pecinta bola, tentu saja Anda tidak boleh melewatkan pertandingan-pertandingan terhangat piala dunia. Anda bisa menonton piala dunia dengan live streaming melalui ponsel Anda. Berikut adalah beberapa aplikasi terbaik untuk…