Editor Video AI Terbaik di Android untuk Membuat Video Berkualitas Tinggi

Image 1 Editor Video AI Terbaik di Android untuk Membuat Video Berkualitas Tinggi

Mengedit video merupakan salah satu skill penting yang harus dimiliki semua orang yang ingin tetap eksis dan mengunggah video-video keren di media sosial. Untungnya, sudah banyak aplikasi editor video yang dibekali dengan teknologi AI sehingga memudahkan siapapun mengedit video hingga terlihat profesional.

Berikut adalah daftar editor video AI terbaik di Android untuk membuat video berkualitas tinggi.

  1. PowerDirector Video Editor App

    PowerDirector Video Editor App

    Aplikasi editor video untuk Android yang gratis, dan menjanjikan fitur-fitur yang kuat untuk mengedit video, seperti efek video yang keren,voice over, merekam dan mengkustomisasi soundtrack, kemampuan mengedit dan mengekspor video berkualitas tinggi hingga 4K, dan masih banyak lagi. Fitur AI yang tersedia di antaranya caption otomatis, efek tubuh, sulih suara, dan masih banyak lagi.

  2. FilmoraGo-Editor Video Gratis

    FilmoraGo-Editor Video Gratis

    Filmora merupakan editor video yang banyak digunakan para profesional karena mudah digunakan serta memiliki antarmuka yang sederhana. Menyediakan berbagai fitur untuk menghasilkan video profesional seperti motion tracking, peredam kebisingan, koreksi warna otomatis, serta alat menulis dengan dukungan AI yang dapat membantu Anda membuat berbagai teks. Lihat juga daftar aplikasi editor video YouTube terbaik di Android.

  3. Magisto Editor Video dan Pembuat Presentasi

    Magisto Editor Video dan Pembuat Presentasi

    Aplikasi untuk membuat slideshow dengan musik, kolase, dan mengedit video. Dilengkapi dengan kecerdasan buatan yang menawarkan editor cerdas untuk menghasilkan video yang terlihat profesional. Aplikasi ini dapat menggunakan AI untuk menemukan bagian video terbaik, serta secara cerdas menerapkan penyesuaian yang diperlukan untuk meningkatkan kualitas video.

  4. YouCam Video – Easy Video Editor & Movie Maker

    YouCam Video – Easy Video Editor & Movie Maker

    Dengan editor video ini, Anda bisa menggunakan berbagai alat untuk mengedit video yang diperkuat oleh AI, seperti efek, blur latar belakang, motion tracking, dan masih banyak lagi. Tersedia juga fitur AI caption untuk menghasilkan subtitle secara otomatis, serta filter wajah AI yang dapat menyempurnakan wajah di video. Jangan lewatkan juga daftar generator musik AI terbaik untuk membuat musik Anda sendiri di Android.

  5. LightCut - AI Video Editor

    LightCut – AI Video Editor

    Editor video AI yang intuitif ini menawarkan berbagai pilihan template yang dapat langsung Anda gunakan untuk membuat video Anda terlihat lebih profesional. Tersedia fitur Edit satu ketukan, di mana AI dapat memilih momen serta musik terbaik dari klip-klip Anda. Cocok digunakan terutama untuk mengedit video dari drone. Simak juga daftar aplikasi editor video TikTok terbaik yang harus Anda ketahui.

TikTok Tidak Bekerja? Begini Cara Memperbaikinya
TikTok Tidak Bekerja? Begini Cara Memperbaikinya

TikTok sudah menjadi media sosial penting bagi banyak masyarakat Indonesia. Namun, terkadang ada pengguna yang kesulitan mengakses TikTok. Berikut adalah beberapa cara memperbaiki TikTok tidak bekerja. Cara Memperbaiki TikTok Tidak Bekerja Periksa Apakah TikTok Sedang Bermasa…

Cara Menambahkan Musik ke Video TikTok
Cara Menambahkan Musik ke Video TikTok

Video TikTok tidak akan menarik tanpa audio atau musik yang sesuai. Selain membuat video lebih menarik, musik juga bisa membantu konten TikTok Anda mencapai lebih banyak penonton. Berikut adalah tutorial cara menambahkan musik ke video TikTok. Cara Menambahkan Musik ke Video …

Aplikasi Terbaik untuk Menonton Piala Dunia di Android
Aplikasi Terbaik untuk Menonton Piala Dunia di Android

Piala Dunia 2022 di Qatar baru saja dibuka. Jika Anda pecinta bola, tentu saja Anda tidak boleh melewatkan pertandingan-pertandingan terhangat piala dunia. Anda bisa menonton piala dunia dengan live streaming melalui ponsel Anda. Berikut adalah beberapa aplikasi terbaik untuk…