Aplikasi Terbaik untuk Menonton Piala Dunia di Android

Image 1 Aplikasi Terbaik untuk Menonton Piala Dunia di Android

Piala Dunia 2022 di Qatar baru saja dibuka. Jika Anda pecinta bola, tentu saja Anda tidak boleh melewatkan pertandingan-pertandingan terhangat piala dunia. Anda bisa menonton piala dunia dengan live streaming melalui ponsel Anda.

Berikut adalah beberapa aplikasi terbaik untuk menonton piala dunia di Android.

  1. Vidio - Nonton Video, TV & Live Streaming

    Vidio – Nonton Video, TV & Live Streaming

    Sebuah platform lokal Indonesia untuk menonton dan berbagi video. Vidio juga merupakan salah satu penyiar resmi Piala Dunia di Indonesia. Selain itu, Anda bisa menonton video hasil unggahan masyarakat Indonesia dan menonton siaran langsung saluran TV lokal. Simak juga daftar aplikasi film gratis untuk Android yang wajib Anda unduh.

  2. Sling Television

    Sling Television

    Dengan menggunakan Sling Television, Anda bisa menonton siaran langsung saluran TV yang menayangkan Piala Dunia, seperti Fox Sports. Selain itu, tersedia berbagai saluran luar negeri yang dapat Anda nikmati, seperti saluran olahraga, film, serial TV, berita, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini menawarkan percobaan gratis selama 7 hari.

  3. fuboTV - Live Sports & TV

    fuboTV – Live Sports & TV

    Tonton Piala Dunia 2022 di ponsel Android Anda dengan aplikasi ini. Selain live streaming, Anda juga bisa menonton tayangan yang sudah lewat hingga maksimal 3 hari, jadi tidak perlu khawatir apabila Anda ketinggalan sebuah pertandingan. Tidak hanya Piala Dunia, Anda juga bisa menonton siaran olahraga lain seperti NHL, NFL, dll. Lihat juga koleksi aplikasi sepak bola terbaik di Android.

  4. SuperSport

    SuperSport

    Jika Anda memiliki akses VPN, Anda bisa menggunakan aplikasi streaming terpopuler di Afrika ini untuk menonton Piala Dunia 2022. Juga menyediakan sorotan video, berita terbaru, live score, hasil, jadwal, top scorer, dan informasi penting lainnya. Selain sepak bola, olahraga lain seperti kriket, rugby, golf, dan masih banyak lagi juga tersedia. Periksa juga koleksi aplikasi terbaik untuk menonton sepak bola di Android lainnya.

  5. JioOnDemand Movies TV Music

    JioOnDemand Movies TV Music

    Tonton Piala Dunia 2022 bersama teman dan keluarga Anda melalui aplikasi ini. Menayangkan Piala Dunia yang dapat ditonton secara gratis. Tersedia fitur untuk menonton bersama, mendukung Chromecast, dan Anda bisa lanjut menonton dari bagian yang Anda tinggalkan di perangkat berbeda sekalipun. Tidak hanya Piala Dunia, Anda juga bisa menonton berbagai film dan drama.

TikTok Tidak Bekerja? Begini Cara Memperbaikinya
TikTok Tidak Bekerja? Begini Cara Memperbaikinya

TikTok sudah menjadi media sosial penting bagi banyak masyarakat Indonesia. Namun, terkadang ada pengguna yang kesulitan mengakses TikTok. Berikut adalah beberapa cara memperbaiki TikTok tidak bekerja. Cara Memperbaiki TikTok Tidak Bekerja Periksa Apakah TikTok Sedang Bermasa…

Cara Menambahkan Musik ke Video TikTok
Cara Menambahkan Musik ke Video TikTok

Video TikTok tidak akan menarik tanpa audio atau musik yang sesuai. Selain membuat video lebih menarik, musik juga bisa membantu konten TikTok Anda mencapai lebih banyak penonton. Berikut adalah tutorial cara menambahkan musik ke video TikTok. Cara Menambahkan Musik ke Video …

Aplikasi Terbaik untuk Menonton Piala Dunia di Android
Aplikasi Terbaik untuk Menonton Piala Dunia di Android

Piala Dunia 2022 di Qatar baru saja dibuka. Jika Anda pecinta bola, tentu saja Anda tidak boleh melewatkan pertandingan-pertandingan terhangat piala dunia. Anda bisa menonton piala dunia dengan live streaming melalui ponsel Anda. Berikut adalah beberapa aplikasi terbaik untuk…