Game Pixel Art Terbaik di Android yang Wajib Anda Mainkan

Image 1 Game Pixel Art Terbaik di Android yang Wajib Anda Mainkan

Game dengan gaya pixel memiliki daya tarik tersendiri, karena mengingatkan para penggemar game dengan game retro jaman dahulu.

Jika Anda juga senang bermain game dengan desain grafis seperti ini, berikut adalah rekomendasi game pixel art terbaik di Android yang wajib Anda mainkan.

  1. Castlevania: Symphony of the Night

    Castlevania: Symphony of the Night

    Game yang pertama diluncurkan untuk PS pada tahun 90-an ini dilengkapi dengan visual pixel art yang berdefinisi tinggi, serta transisi yang mulus. Bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman otentik bermain dengan konsol, game ini dapat dimainkan dengan kontroler. Simak juga daftar game RTS terbaik di Android yang wajib Anda mainkan.

  2. OCTOPATH TRAVELER: CotC

    OCTOPATH TRAVELER: CotC

    Game yang menggabungkan desain grafis pixel dan 3D ini menjanjikan pengalaman bermain yang terasa retro namun modern. Menyediakan delapan jalan cerita berbeda yang dapat Anda mainkan. Membawa Anda menjelajahi dunia fantasi, di mana Anda harus membentuk sekelompok pahlawan untuk mengalahkan penjahat.

  3. Terraria

    Terraria

    Terraria adalah game yang memadukan aksi klasik dan kreativitas. Dirancang dengan desain dunia 2D, di mana Anda bisa berinteraksi seperti di Roblox. Anda juga harus melawan monster yang mengganggu, serta para bos yang akan meninggalkan item langka apabila Anda kalahkan. Anda bisa menggunakan pistol, sihir, dan senjata abad pertengahan lainnya. Simak juga koleksi game alternatif Roblox terbaik untuk Android.

  4. Dead Cells

    Dead Cells

    Dalam game ini, Anda berperan sebagai hasil eksperimen alkemi yang gagal, dan ditantang untuk menemukan apa yang terjadi di pulau tersebut. Beraksilah melawan musuh Anda dalam berbagai pertarungan sengit. Anda bisa bermain dengan cepat atau pelan sesuai keinginan Anda. Dapat dimainkan dengan framerate yang tinggi, dan mendukung kontrol eksternal. Lihat juga daftar game petualangan terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan.

  5. CHRONO TRIGGER

    CHRONO TRIGGER

    Game RPG legendaris dengan jalan cerita yang fantastis dan grafis 16-bit yang  mengagumkan. Game ini dipenuhi oleh misteri, petualangan, dan aksi dengan cerita yang ciamik dan memuaskan. Kontrol dan suara di game ini juga dirancang lebih canggih untuk pengalaman bermain yang seru. Anda bisa memainkan game ini secara offline tanpa koneksi internet.

Game Pixel Art Terbaik di Android yang Wajib Anda Mainkan
Game Pixel Art Terbaik di Android yang Wajib Anda Mainkan

Game dengan gaya pixel memiliki daya tarik tersendiri, karena mengingatkan para penggemar game dengan game retro jaman dahulu. Jika Anda juga senang bermain game dengan desain grafis seperti ini, berikut adalah rekomendasi game pixel art terbaik di Android yang wajib Anda mai…

Super Mario Run: Tips dan Trik Terbaik
Super Mario Run: Tips dan Trik Terbaik

Nntendo dengan Super Mario Run telah memutuskan untuk masuk ke pasar yang sukses dengan game ponselnya. Sejak 23 Maret 2017, Mario tukang leding legendaris kini hadir dalam game baru yang tersedia pada ponsel berbasis Android. Inilah tips terbaik dan terbaru dari permainan ak…

Super Mario Run Kini Tersedia di Ponsel Android
Super Mario Run Kini Tersedia di Ponsel Android

Akhirnya game Super Mario Run kini tersedia untuk Android dan sudah dapat diunduh secara gratis lewat Google Play Store. Inilah jawaban Nintendo atas protes dan kritik berbagai pihak mengenai versi perdana game ini yang sebelumnya hanya untuk pemilik perangkat keras buatan Ap…