Aplikasi Nutrisi Terbaik di Android untuk Gaya Hidup Sehat

Image 1 Aplikasi Nutrisi Terbaik di Android untuk Gaya Hidup Sehat

Hidup sehat sudah menjadi semakin mudah dengan bantuan teknologi, termasuk dalam hal menghitung nutrisi dan kalori yang Anda konsumsi sehari-hari.

Berikut adalah daftar aplikasi nutrisi terbaik di Android untuk gaya hidup sehat.

  1. MyFitnessPal

    MyFitnessPal

    Jalani hidup yang lebih sehat. Dengan aplikasi ini, Anda bisa melacak kalori dan nutrisi dari makanan yang Anda makan. Terdapat pemindai barcode yang bisa memindai barcode makanan untuk mengetahui kalori yang terkandung. Selain melacak kalori, Anda juga bisa melacak hasil olah raga Anda, mulai dari lari hingga kardio. Lihat juga daftar aplikasi penurunan berat badan terbaik.

  2. Lifesum: Healthy lifestyle app

    Lifesum: Healthy lifestyle app

    Lifesum memberikan saran nutrisi dan rencana makan yang dipersonalisasi. Aplikasi ini menganalisis pola makan Anda dan memberikan saran makanan yang disesuaikan dengan tubuh dan tujuan nutrisi Anda. Tersedia rekomendasi nutrisi yang dipersonalisasi, pelacakan kalori, makro, dan vitamin secara mendalam, serta database makanan kemasan dan buatan sendiri. Simak juga daftar aplikasi gaya hidup sehat yang perlu Anda ketahui.

  3. Lose It!

    Lose It!

    Lose It! adalah aplikasi yang memudahkan pengguna dalam mengatur anggaran kalori berdasarkan tujuan berat badan. Dilengkapi dengan fitur pelacakan makanan, olahraga, dan berat badan. Aplikasi ini memiliki database besar makanan dari merek-merek terkenal dan restoran. Selain itu, tersedia integrasi dengan perangkat wearable dan aplikasi olahraga, serta kemampuan pemindaian kode batang untuk mencatat makanan dengan cepat. Jangan lewatkan juga daftar aplikasi perencanaan menu dan pengelolaan makanan terbaik.

  4. Calorie Counter - MyNetDiary

    Calorie Counter – MyNetDiary

    MyNetDiary menyediakan rencana nutrisi dan penurunan berat badan yang disesuaikan dengan kebutuhan kalori, preferensi diet, dan tujuan kesehatan Anda. Tersedia fitur pembuatan rencana diet personal berdasarkan statistik Anda, penyesuaian anggaran kalori saat Anda menurunkan berat badan, dan masih banyak lagi. Anda dapat melacak lebih dari 40 makro dan mikronutrien, dan menghubungkan dengan perangkat wearable seperti Fitbit.

  5. Eat This Much - Meal planner

    Eat This Much – Meal planner

    Aplikasi Eat This Much sangat bermanfaat untuk Anda yang sedang berdiet. Masukkan target diet, makanan yang Anda suka, budget, dan jadwal sehari-hari Anda, dan aplikasi ini akan memberi Anda saran masakan bernutrisi  yang tepat Anda konsumsi. Jika Anda tidak menyukai saran yang diberikan, Anda bisa membuat daftar resep Anda sendiri sesuai keinginan Anda.

Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air
Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air

Dalam era media sosial yang kaya akan konten video pendek, TikTok telah menjadi platform yang sangat populer. Namun, jika mengunduh video dari TikTok, Anda pasti menemukan tanda air yang mengganggu. Untungnya, ada beberapa cara untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air, ya…