5 Aplikasi Terbaik untuk Mengedit Foto sebelum Memposting di Instagram

Image 1 5 Aplikasi Terbaik untuk Mengedit Foto sebelum Memposting di Instagram

Sebelum memposting foto di Instagram, ada baiknya Anda mengedit foto terlebih dahulu agar terlihat lebih keren dan profesional.

Untuk itu, kami telah mengumpulkan daftar 5 aplikasi terbaik untuk mengedit foto sebelum memposting di Instagram.

  1. VSCO

    VSCO

    Aplikasi fotografi, di mana Anda bisa membuat foto dan video biasa menjadi lebih keren dengan berbagai efek dan filter. Dilengkapi dengan fitur editing dasar seperti meningkatkan warna, mengatur kontras, saturasi, bayangan, dll. Anda juga bisa menemukan inspirasi untuk foto Anda dengan menjelajahi Discover, di mana orang-orang mengunggah foto hasil edit mereka.

  2. Snapseed

    Snapseed

    Editor foto yang lengkap dengan 29 alat dan filter. Terdapat berbagai macam filter dan pengaturan yang dapat dipilih sesuai selera Anda. Aplikasi ini dilengkapi dengan fungsi-fungsi dasar editor foto, seperti memotong, memutar, dll. Selain itu, banyak alat lainnya seperti fungsi healing untuk menghilangkan orang tak dikenal dari foto Anda, serta face pose untuk mengkoreksi pose wajah di foto.

  3. Moldiv - Collage Photo Editor

    Moldiv – Collage Photo Editor

    Aplikasi editor foto yang lengkap. Di sini Anda bisa mengedit foto dengan fungsi dasar, menggunakan hingga 194 filter dalam 13 tema yang dibuat oleh fotografer profesional, membuat desain dan kolase, dan masih banyak lagi fitur untuk mempercantik foto Anda. Anda bisa membuat koleksi foto Anda menjadi majalah, lengkap dengan layout ala majalah terkenal.

  4. Prisma

    Prisma

    Ingin mengubah foto Anda menjadi karya seni yang unik? Gunakan Prisma untuk itu! Aplikasi ini menyediakan efek foto yang mengubah foto Anda menjadi seperti lukisan pelukis terkenal, di antaranya Picasso, Munch, dan Salvador Dali. Tersedia lebih dari 250 gaya seni yang dapat Anda pilih untuk mempercantik foto.

  5. Adobe Photoshop Express: Edit Foto Buat Collage

    Adobe Photoshop Express: Edit Foto Buat Collage

    Edit foto Anda di smartphone dengan Adobe Photoshop Express. Tersedia fitur edit dasar seperti cropmeluruskanmerotasi, dan membalikkan gambar. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur untuk menyempurnakan gambar seperti auto-fix, koreksi, penghilang noda, filter, dll. Dapat juga digunakan untuk membuat kolase.