Aplikasi Pixel Art Terbaik untuk Android yang Harus Anda Ketahui

Anda ingin bernostalgia dengan membuat karya seni berupa pixel art? Anda bisa melakukan itu dengan mudah di ponsel Android. Cukup unduh salah satu dari aplikasi pixel art terbaik untuk Android yang harus Anda ketahui berikut ini.

  1. Pixel Studio - Pixel art editor, GIF animation

    Pixel Studio – Pixel art editor, GIF animation

    Aplikasi ini sudah digunakan oleh banyak seniman dan pengembang game untuk membuat pixel art. Sangat mudah digunakan dan intuitif, aplikasi ini menyediakan berbagai alat untuk membuat pixel art dan menganimasikannya. Tidak perlu mendaftar untuk mulai menggunakan aplikasi ini, dan tersedia tutorial untuk pengguna baru.

  2. Pixel Art Maker - 8bit Painter

    Pixel Art Maker – 8bit Painter

    8bit Painter adalah aplikasi pembuat pixel art yang tepat untuk para pemula, karena antarmuka yang intuitif dan fokus pada kemudahan. Anda dapat menggunakan alat ini untuk membuat pixel art untuk ikon media sosial, desain rajutan, hingga membuat NFT. Tersedia kanvas dengan berbagai ukuran kotak. Simak juga aplikasi pembuat meme terbaik yang perlu Anda ketahui.

  3. Pixilart - Create pixel art on the go & socialize

    Pixilart – Create pixel art on the go & socialize

    Buat pixel art kapanpun dan dimanapun melalui ponsel Android Anda dengan aplikasi ini. Menyediakan banyak fitur untuk membuat pixel art yang mudah digunakan, serta komunitas besar untuk membagikan hasil karya Anda dan saling mendukung. Juga dapat digunakan di komputer. Lihat juga daftar aplikasi menggambar & seni terbaik untuk Android.

  4. dotpict - Easy to Pixel Arts

    dotpict – Easy to Pixel Arts

    Dotpict menawarkan fitur-fitur yang mempermudah Anda dalam menggambar pixel art, seperti ujung pen yang tidak tersembunyi oleh jari, fitur autosave agar Anda tidak perlu khawatir kehilangan karya yang telah dibuat berjam-jam, serta kemudahan dalam membagikan hasil karya Anda, termasuk dalam komunitas Dotpict.

  5. Pixly - Pixel Art Editor

    Pixly – Pixel Art Editor

    Pixly merupakan salah satu aplikasi pembuat pixel art yang kuat. Memiliki banyak fitur berguna, di antaranya layer, integrasi Dropbox dan Google Drive, serta berbagai bentuk kuas dan banyak pilihan warna. Juga tersedia banyak opsi kustomisasi. Anda mungkin juga akan tertarik dengan koleksi aplikasi Android terbaik untuk melukis dan mewarnai.