Aplikasi Generator Seni AI Terbaik untuk Membuat Teks atau Gambar

Aplikasi generator seni AI telah menjadi alat yang sangat berharga bagi para seniman dan kreator konten. Dengan kemampuan untuk menghasilkan teks atau gambar secara otomatis, aplikasi-aplikasi ini menghadirkan kreativitas tanpa batas dan memudahkan proses produksi seni digital.

Dalam artikel ini, kami akan menjelajahi beberapa aplikasi generator seni AI terbaik untuk membuat teks atau gambar.

  1. starryai - Create Art with AI - Digital Art NFT

    starryai – Create Art with AI – Digital Art NFT

    Aplikasi ini secara otomatis menciptakan karya seni tanpa memerlukan input dari pengguna. Hasil gambar sepenuhnya menjadi milik Anda dan dapat digunakan untuk keperluan pribadi maupun komersial, termasuk NFT. Sangat cocok untuk menciptakan karya seni berupa pemandangan. Anda mungkin juga akan tertarik dengan daftar aplikasi deepfake terbaik yang dapat Anda gunakan untuk kesenangan.

  2. WOMBO Dream

    WOMBO Dream

    Di aplikasi ini, Anda cukup masukkan teks, pilih gaya, dan gambar akan dihasilkan. Ada banyak gaya yang dapat Anda pilih, mulai dari fantasi hingga gaya kelam dan misterius. Anda juga dapat mengunggah foto sebagai referensi untuk mendapatkan hasil sesuai keinginan Anda. Simak juga daftar aplikasi pixel art terbaik di Android yang harus Anda ketahui.

  3. PhotoDirector Photo Editor App

    PhotoDirector Photo Editor App

    Aplikasi editor foto yang memungkinkan Anda untuk mengedit foto dalam waktu nyata sambil memotret. Selain pilihan edit foto dasar seperti mengatur kecerahan, kontras, dan sebagainya, PhotoDirector juga memiliki fitur edit menarik lainnya seperti membuat kolase, fitur AI yang dapat digunakan untuk membuat avatar, mengubah diri Anda menjadi karakter kartun, membuat stiker, dan menghapus objek dari foto. Semuanya gratis! Simak juga daftar aplikasi filter wajah terbaik yang harus Anda ketahui.

  4. Fotor Photo Editor

    Fotor Photo Editor

    Aplikasi di mana Anda bisa mengedit foto dengan cepat dan praktis. Berikan sentuhan filter untuk mempercantik foto Anda. Terdapat juga fitur untuk membuat kolase dengan berbagai pilihan gaya. Juga ada fitur generator AI yang dapat menghasilkan karya seni untuk diekspor dalam resolusi penuh. Anda dapat menggunakannya untuk meningkatkan kualitas foto yang kurang jelas atau beresolusi rendah dengan mudah.

  5. GoArt

    GoArt

    Buatlah versi kartun dari foto Anda dengan menggunakan teknologi AI yang dapat mengubahnya menjadi gaya yang mirip dengan lukisan-lukisan pelukis terkenal. Selain itu, Anda juga dapat membuat NFT Anda sendiri dari hasilnya. Foto yang telah diubah dapat diekspor dalam resolusi tinggi dan digunakan sebagai wallpaper, pada kaos, atau untuk berbagai keperluan lainnya.