Aplikasi Desain Ruangan Gratis Terbaik untuk Menghias Rumah Anda dengan Mudah dari Ponsel Android

Image 1 Aplikasi Desain Ruangan Gratis Terbaik untuk Menghias Rumah Anda dengan Mudah dari Ponsel Android

Anda kebingungan memilih penampilan yang terbaik saat mendesain atau menghias rumah Anda? Jangan khawatir, cukup dengan ponsel Android, Anda bisa memvisualisasikan seperti apa rumah Anda akan terlihat dengan rancangan, furnitur, dan penempatan yang berbeda.

Berikut adalah beberapa aplikasi desain ruangan gratis terbaik untuk menghias rumah Anda dengan mudah dari ponsel Android.

  1. Planner 5D - Home Design

    Planner 5D – Home Design

    Rancang dan visualisasikan ruangan impian Anda dengan aplikasi ini. Dapatkan berbagai tips, ide, dan ribuan elemen dekorasi di aplikasi ini. Dilengkapi dengan AR yang bisa menampilkan bagaimana elemen desain akan terlihat di ruangan Anda. Anda bisa membagikan desain Anda ke media sosial.

  2. Houzz Interior Design Ideas

    Houzz Interior Design Ideas

    Visualisasikan bagaimana produk dekor akan terlihat di ruangan Anda dengan aplikasi ini. Sambil mendesain ruangan, Anda bisa mendapatkan ide desain terbaik dari 20 juta foto beresolusi tinggi dengan lokasi ruangan yang bisa dipilih. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan daftar perancang interior profesional dan toko online untuk berbelanja produk dekor.

  3. Homestyler Interior Design

    Homestyler Interior Design

    Tidak perlu keterampilan khusus untuk merancang ruangan ideal Anda, Anda bisa melakukannya dengan mudah di aplikasi ini. Homestyler memungkinkan Anda merancang ruangan, mulai dari memilih lantai, mengecat dinding, hingga melakukan renovasi. Anda mungkin juga akan tertarik dengan game terbaik seperti Homescapes yang harus Anda mainkan.

  4. Smart Home Design | 3D Floor Plan

    Smart Home Design | 3D Floor Plan

    Buat rencana denah 3D rumah Anda dengan aplikasi ini. Anda bisa menambahkan berbagai furnitur dari koleksi yang luas, mengatur efek cahaya dan bayangan, serta menggunakan filter. Jelajahi rumah rancangan Anda dengan berbagai mode seperti peninjau 3D, kamera terbang, serta mode orang pertama. Simak juga aplikasi alternatif Google Home terbaik untuk automasi rumah pintar.

  5. Paint my Room -

    Paint my Room –

    Anda ingin mengubah warna dinding ruangan tetapi masih bingung memilih warna yang cocok? Gunakan aplikasi ini untuk membantu Anda memilih. Anda cukup mengarahkan kamera ponsel ke ruangan, kemudian memilih warna. Aplikasi ini akan mengubah warna dinding Anda. Lihat juga daftar aplikasi real estate terbaik untuk menjual, membeli, atau menyewa properti.