Aplikasi Pembuat Meme Terbaik untuk Android yang Harus Anda Ketahui

Image 1 Aplikasi Pembuat Meme Terbaik untuk Android yang Harus Anda Ketahui

Anda ingin menghibur teman-teman atau keluarga dengan meme terkini? Mengapa tidak membuat meme Anda sendiri, di mana Anda bebas membuat lelucon sesuai selera Anda dengan foto-foto yang Anda miliki?

Jika Anda ingin membuat meme, Anda bisa menggunakan aplikasi pembuat meme terbaik untuk Android yang harus Anda ketahui berikut ini.

  1. Memedroid: Gambar Lucu

    Memedroid: Gambar Lucu

    Dengan aplikasi ini, Anda bisa membuat, menikmati, menilai dan berbagi meme, foto-foto atau GIF lucu. Buat meme dengan template populer atau menggunakan foto lucu Anda sendiri. Menyediakan meme baru yang diperbarui setiap harinya, dengan komunitas yang aktif. Juga tersedia fungsi chat untuk saling mengobrol dalam komunitas.

  2. Mematic - Make your own Meme

    Mematic – Make your own Meme

    Mematic adalah salah satu aplikasi pembuat meme yang paling populer. Aplikasi ini menyediakan koleksi template meme yang luas untuk Anda gunakan, sehingga Anda bisa membuat meme dengan cepat. Anda cukup menambahkan foto pilihan Anda, kemudian menambahkan teks. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan berbagai fitur kustomisasi seperti stiker. Simak juga koleksi aplikasi humor dan keseruan untuk menghibur Anda dan teman-teman.

  3. Memasik

    Memasik

    Buat dan edit meme di aplikasi ini, dengan berbagai fungsi untuk menghasilkan meme seperti teks, stiker, atau emoji. Dilengkapi dengan antarmuka yang mudah digunakan oleh pemula sekalipun. Juga menyediakan sejumlah besar meme populer dan klasik yang diperbarui secara berkala. Anda juga bisa membagikan meme buatan Anda ke komunitas di aplikasi. Simak juga cara menjahili teman Anda dengan pesan tak terbatas di WhatsApp.

  4. Memes Maker & Generator + Funny Video Meme Creator

    Memes Maker & Generator + Funny Video Meme Creator

    Hasilkan meme kocak hanya dengan beberapa ketukan di aplikasi pembuat meme ini. Memungkinkan Anda membuat meme gambar, GIF, ataupun video. Dilengkapi dengan berbagai fitur editor meme seperti template populer, stiker, efek-efek distorsi, teks dengan berbagai font, dan masih banyak lagi. Bisa juga menambahkan tanda air Anda sendiri di meme buatan Anda. Anda mungkin juga akan tertarik dengan cara membuat deep fake di Android.

  5. GATM Meme Generator

    GATM Meme Generator

    Hibur orang-orang di sekitar Anda dengan membuat meme dengan aplikasi ini. Memungkinkan Anda untuk membuat meme dari foto Anda sendiri, lengkap dengan berbagai fitur seperti pratayang, fitur memindahkan ke kartu SD, dll. Dapat digunakan gratis tanpa tanda air. Sebarkan meme hasil buatan Anda ke media sosial dengan mudah.