Aplikasi Pedometer Terbaik di Android untuk Menghitung Langkah Harian Anda

Image 1 Aplikasi Pedometer Terbaik di Android untuk Menghitung Langkah Harian Anda

Anda ingin hidup lebih sehat tetapi tidak memiliki banyak waktu untuk berolahraga? Kalau begitu, Anda bisa memilih opsi yang mudah seperti berjalan kaki sebanyak mungkin.

Dengan aplikasi pedometer di ponsel Android, Anda bisa menghitung berapa langkah yang telah Anda ambil setiap harinya. Berikut adalah aplikasi pedometer terbaik di Android untuk menghitung langkah harian Anda.

  1. Google Fit: Pemantauan Kesehatan dan Aktivitas

    Google Fit: Pemantauan Kesehatan dan Aktivitas

    Dapatkan tubuh yang sehat dan ideal dengan memanfaatkan kegiatan sehari-hari Anda untuk membakar kalori. Google Fit memberi Anda poin untuk aksi-aksi kecil seperti naik tangga atau berjalan kaki. Aplikasi ini dapat digunakan di smartwatch, dan dapat juga dihubungkan dengan aplikasi kebugaran populer lainnya. Lihat juga daftar aplikasi gaya hidup sehat terbaik yang harus Anda miliki.

  2. Pedometer

    Pedometer

    Aplikasi pedometer yang simpel dan mudah digunakan. Aplikasi ini mulai menghitung langkah Anda ketika Anda secara manual memulai fungsi pelacakan di aplikasi, dan diakhiri secara manual juga, jadi langkah-langkah yang tidak ingin Anda hitung tidak akan termasuk. Juga tersedia fitur penghitung kalori yang terbakar, jarak, waktu berjalan/berlari, dan kecepatan.

  3. Pengukur Langkah Kalori Konter

    Pengukur Langkah Kalori Konter

    Dengan tampilan berdesain sarang madu yang futuristik, aplikasi ini menyediakan berbagai fitur untuk mencatat kesehatan dan kebugaran, seperti penghitung langkah, penghitung kalori, pelacak berat, monitor waktu tidur, video olahraga terpandu, penghitung detak jantung, dan masih banyak lagi. Simak juga koleksi aplikasi terbaik untuk menurunkan berat badan dan melatih otot.

  4. MyFitnessPal

    MyFitnessPal

    Jalani hidup yang lebih sehat di tahun ini. Dengan aplikasi ini, Anda bisa melacak kalori dan nutrisi dari makanan yang Anda makan. Terdapat pemindai barcode yang bisa memindai barcode makanan untuk mengetahui kalori yang terkandung. Anda juga bisa melacak hasil olah raga Anda, mulai dari lari hingga kardio. Anda mungkin juga akan tertarik dengan koleksi aplikasi penghitung kalori terbaik untuk Android.

  5. Fitbit

    Fitbit

    Jika Anda memiliki Fitbit, yakni sejenis jam tangan yang bisa Anda gunakan untuk melacak olahraga yang Anda lakukan, aplikasi ini akan memaksimalkan manfaat yang Anda dapatkan. Aplikasi ini mensinkronisasi semua data dari Fitbit Anda, melacak konsumsi air dan makanan Anda, serta terhubung dengan keluarga dan teman yang juga menggunakan Fitbit.

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Aplikasi Pelacak Menstruasi Terbaik di Android
Aplikasi Pelacak Menstruasi Terbaik di Android

Mengetahui kapan waktu menstruasi sangatlah penting bagi wanita, baik yang masih single maupun yang sedang merencanakan kehamilan. Untungnya, sudah banyak aplikasi yang dapat membantu melacak periode menstruasi. Berikut adalah daftar aplikasi pelacak menstruasi terbaik di And…

Cara Mengubah Warna Latar Cerita Instagram
Cara Mengubah Warna Latar Cerita Instagram

Anda tidak puas dengan latar belakang cerita Instagram Anda dan ingin mengubah warnanya? Tentu hal ini bisa dilakukan. Berikut adalah cara mengubah warna latar cerita Instagram. Cara Mengganti Latar Cerita Tanpa Menutupi Foto Jika Anda ingin menampilkan sebuah foto dengan lat…