Aplikasi Editor Video Terbaik untuk Android yang Harus Anda Unduh

Image 1 Aplikasi Editor Video Terbaik untuk Android yang Harus Anda Unduh

Kini, siapapun dapat membuat video yang mengagumkan hanya bermodalkan ponsel dan aplikasi gratis dari Google Play Store.

Di antara maraknya aplikasi editor video, manakah aplikasi yang terbaik? Temukan jawabannya di daftar aplikasi editor video terbaik untuk Android yang harus Anda unduh berikut ini.

  1. Adobe Premiere Rush — Video Editor

    Adobe Premiere Rush — Video Editor

    Dikembangkan oleh produsen editor media ternama Adobe, aplikasi ini dirancang secara spesifik untuk kreator video online. Dilengkapi dengan fitur-fitur seperti sinkronisasi penyimpanan awan, serta opsi untuk membagikan ke berbagai media sosial langsung dari aplikasi. Selain fitur edit video standar, terdapat juga efek video, pengubah warna, pembuat judul animasi, dll.

  2. InShot - Editor Video Musik

    InShot – Editor Video Musik

    Edit video dengan mudah dalam aplikasi ini. InShot menawarkan berbagai fitur untuk mengedit video seperti memotong, membagi video menjadi beberapa bagian, menggabungkan video, menambahkan filter, mengontrol kecepatan, serta masih banyak lagi. Tambahkan juga musik, teks, efek kabur, filter vintage, emoji, hingga efek glitch ke dalam video Anda. Anda mungkin juga akan tertarik dengan aplikasi editor video TikTok terbaik yang harus Anda ketahui.

  3. PowerDirector Video Editor App

    PowerDirector Video Editor App

    Aplikasi editor video untuk Android yang gratis, dan menjanjikan fitur-fitur yang kuat untuk mengedit video, seperti efek video yang keren,voice over, merekam dan mengkustomisasi soundtrack, kemampuan mengedit dan mengekspor video berkualitas tinggi hingga 4K, dan masih banyak lagi. Lihat juga daftar aplikasi editor video YouTube terbaik di Android.

  4. Quik - Gratis Editor Video

    Quik – Gratis Editor Video

    Aplikasi editor klip video, foto, dan musik yang mudah digunakan. Buat klip video dengan transisi dan efek yang mengagumkan, serta tambahkan musik ke dalam video Anda. Anda juga bebas memilih dari 100 lagu gratis untuk ditambahkan ke video, atau Anda bisa memilih lagu sendiri. Simpan video dalam resolusi HD dan bagikan ke jejaring sosial Anda.

  5. KineMaster – Pengedit Video

    KineMaster – Pengedit Video

    Kinemaster adalah aplikasi editor video dengan fitur yang lengkap. Tersedia fitur untuk menambahkan beberapa layer dalam video, memotong video dengan tepat, melihat pratinjau kapanpun Anda perlu, mengatur kecerahan, warna, dan kecepatan video, dan membagikan video Anda ke YouTube dan Facebook dengan mudah.

  6. CapCut - Video Editor

    CapCut – Video Editor

    Aplikasi ini merupakan aplikasi editor video yang sederhana namun efektif. Dengan persediaan filter yang melimpah serta template yang dapat Anda pilih, aplikasi ini sangat tepat digunakan untuk mengedit video pendek. Anda juga dapat menggunakannya secara gratis, tanpa gangguan yang meminta Anda untuk membayar.

  7. VivaVideo: Free Video Editor

    VivaVideo: Free Video Editor

    Buat video dan slideshow keren dengan mudah hanya dari smartphone Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat video dan slideshow dari gambar-gambar di galeri Anda. Tambahkan musik apapun dengan mudah ke video Anda. Tersedia berbagai efek, transisi, dan gaya untuk memperindah video Anda. Simak juga cara membuat slideshow dengan musik di Android.

TikTok Tidak Bekerja? Begini Cara Memperbaikinya
TikTok Tidak Bekerja? Begini Cara Memperbaikinya

TikTok sudah menjadi media sosial penting bagi banyak masyarakat Indonesia. Namun, terkadang ada pengguna yang kesulitan mengakses TikTok. Berikut adalah beberapa cara memperbaiki TikTok tidak bekerja. Cara Memperbaiki TikTok Tidak Bekerja Periksa Apakah TikTok Sedang Bermasa…

Cara Menambahkan Musik ke Video TikTok
Cara Menambahkan Musik ke Video TikTok

Video TikTok tidak akan menarik tanpa audio atau musik yang sesuai. Selain membuat video lebih menarik, musik juga bisa membantu konten TikTok Anda mencapai lebih banyak penonton. Berikut adalah tutorial cara menambahkan musik ke video TikTok. Cara Menambahkan Musik ke Video …

Aplikasi Terbaik untuk Menonton Piala Dunia di Android
Aplikasi Terbaik untuk Menonton Piala Dunia di Android

Piala Dunia 2022 di Qatar baru saja dibuka. Jika Anda pecinta bola, tentu saja Anda tidak boleh melewatkan pertandingan-pertandingan terhangat piala dunia. Anda bisa menonton piala dunia dengan live streaming melalui ponsel Anda. Berikut adalah beberapa aplikasi terbaik untuk…