Aplikasi Editor Video TikTok Terbaik yang Harus Anda Ketahui

Image 1 Aplikasi Editor Video TikTok Terbaik yang Harus Anda Ketahui

Anda gemar membuat konten di TikTok? Kalau begitu, Anda pasti memerlukan aplikasi pengedit video terbaik untuk menghasilkan video yang terbaik juga. Penasaran aplikasi apa saja yang dapat membantu Anda membuat konten TikTok paling keren?

Untuk itu, kali ini kami membawakan rekomendasi aplikasi editor video TikTok terbaik yang harus Anda ketahui.

  1. Tik Tok

    Tik Tok

    Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat klip video pendek dengan musik latar, yang dapat Anda bagikan ke komunitas TikTok maupun ke jejaring sosial lainnya. Anda dapat membuat video dan menambahkan musik dari pilihan musik yang lengkap, serta mengedit video dengan efek spesial. Lihat juga cara menambahkan efek suara dan autotune di TikTok.

  2. InShot - Editor Video Musik

    InShot – Editor Video Musik

    Edit video untuk diposting di Instagram dengan mudah dalam aplikasi ini. InShot menawarkan berbagai fitur untuk mengedit video seperti memotong, membagi video menjadi beberapa bagian, menggabungkan video, menambahkan filter, mengontrol kecepatan, serta masih banyak lagi. Tambahkan juga  musik, teks, efek kabur, filter vintage, emoji, hingga efek glitch ke dalam video Anda.

  3. Editor Efek Video Funimate

    Editor Efek Video Funimate

    Funimate adalah aplikasi editor video yang menawarkan berbagai macam efek visual, memungkinkan pengguna memilih dari berbagai transisi, dan memudahkan pengguna untuk membagikan video ke TikTok, Instagram, dan Facebook. Anda bisa memilih lebih dari 100 efek video; menggabungkan atau memotong video dengan mudah; menambahkan musik, emoji, stiker, dan teks ke video, dan masih banyak lagi.

  4. Magisto Editor Video dan Pembuat Presentasi

    Magisto Editor Video dan Pembuat Presentasi

    Aplikasi untuk membuat slideshow dengan musik, kolase, dan mengedit video. Dilengkapi dengan kecerdasan buatan yang menawarkan editor cerdas untuk menghasilkan video yang terlihat profesional. Tambahkan teks, stiker, dan efek lainnya untuk mempercantik video Anda. Bagikan hasil karya Anda ke media sosial dengan mudah. Lihat juga tutorial untuk membuat slideshow dengan musik di Android.

  5. Vizmato – Create & Watch Cool Videos!

    Vizmato – Create & Watch Cool Videos!

    Vizmato adalah editor video penuh fitur yang memungkinkan Anda untuk memotong, menggabungkan, dan mengedit beberapa video untuk membuat postingan TikTok yang sempurna. Anda juga bisa menambahkan teks, filter, tema, efek visual, serta musik latar di video Anda. Tersedia juga alat pengubah suara, opsi lip-sync yang mengagumkan.

  6. Timbre: Cut, Join, Convert mp3

    Timbre: Cut, Join, Convert mp3

    Timbre dirancang untuk memudahkan pengguna dalam memotong atau mengkonversi berkas audio dan video. Aplikasi ini mendukung semua format audio dan video yang umum, serta memungkinkan Anda untuk mengatur kecepatan video dan audio dengan mudah. Dapat juga digunakan untuk menggabungkan, memotong, dan mengkompres video atau audio.

  7. Videoshop - Video Editor

    Videoshop – Video Editor

    Dengan Videoshop, Anda bisa menambahkan musik, subtitel, dan efek suara ke video TikTok Anda, serta mengatur kecepatan video di TikTok. Selain itu, Anda juga bisa memotong, menggabungkan klip, serta menambahkan filter dan transisi untuk membuat video Anda terlihat profesional. Selain TikTok, Anda juga bisa membagikan video di Facebook, Instagram, YouTube, Snapchat, dll.

TikTok Tidak Bekerja? Begini Cara Memperbaikinya
TikTok Tidak Bekerja? Begini Cara Memperbaikinya

TikTok sudah menjadi media sosial penting bagi banyak masyarakat Indonesia. Namun, terkadang ada pengguna yang kesulitan mengakses TikTok. Berikut adalah beberapa cara memperbaiki TikTok tidak bekerja. Cara Memperbaiki TikTok Tidak Bekerja Periksa Apakah TikTok Sedang Bermasa…

Cara Menambahkan Musik ke Video TikTok
Cara Menambahkan Musik ke Video TikTok

Video TikTok tidak akan menarik tanpa audio atau musik yang sesuai. Selain membuat video lebih menarik, musik juga bisa membantu konten TikTok Anda mencapai lebih banyak penonton. Berikut adalah tutorial cara menambahkan musik ke video TikTok. Cara Menambahkan Musik ke Video …

Aplikasi Terbaik untuk Menonton Piala Dunia di Android
Aplikasi Terbaik untuk Menonton Piala Dunia di Android

Piala Dunia 2022 di Qatar baru saja dibuka. Jika Anda pecinta bola, tentu saja Anda tidak boleh melewatkan pertandingan-pertandingan terhangat piala dunia. Anda bisa menonton piala dunia dengan live streaming melalui ponsel Anda. Berikut adalah beberapa aplikasi terbaik untuk…