Aplikasi Lari Terbaik untuk Android yang Harus Anda Unduh

Image 1 Aplikasi Lari Terbaik untuk Android yang Harus Anda Unduh

Anda suka olahraga lari? Atau baru ingin mulai berlari untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran Anda?
Kalau begitu, Anda tidak boleh melewatkan daftar aplikasi lari terbaik untuk Android yang harus Anda unduh berikut ini.

  1. Couch to 5K®

    Couch to 5K®

    Aplikasi ini menyusun rencana olahraga yang mempersiapkan Anda untuk lari 5K hanya dalam 9 minggu, dengan mendedikasikan 20-30 menit setiap hari, 3 kali seminggu. Terdapat suara manusia yang mengarahkan Anda dalam setiap sesi. Anda bisa mencatat dan membagikan perkembangan latihan di Facebook. Lihat juga daftar aplikasi penurunan berat badan terbaik untuk mencapai tujuan Anda.

  2. Strava Running and Cycling GPS

    Strava Running and Cycling GPS

    Ini merupakan aplikasi yang populer di kalangan penggemar lari dan bersepeda. Menyediakan fitur untuk melacak lari dengan GPS, serta melacak berbagai macam metrik seperti waktu lari, kecepatan, dll. Juga tersedia fitur segmen populer, yang menampilkan urutan Anda di antara pelari lainnya di rute yang sama. Simak juga daftar aplikasi pedometer terbaik di Android untuk menghitung langkah harian Anda.

  3. Run with Map My Run

    Run with Map My Run

    Aplikasi dengan komunitas hingga 40 juta orang ini dapat membantu memetakan rute berlari, melacak statistik, target, dan masih banyak lagi. Tidak hanya lari, aplikasi ini juga bisa melacak statistik untuk ratusan aktivitas olah raga lainnya. MapMyRun juga berguna jika Anda ingin menemukan rute baru, dengan menyarankan banyak saran rute yang dapat Anda ambil.

  4. Nike+ Running

    Nike+ Running

    Aplikasi khusus berlari dari Nike ini menawarkan berbagai fitur untuk melatih dan memotivasi Anda, seperti ucapan selamat dari para atlet profesional ketika menyelesaikan lari, fitur untuk membagikan foto statistik berlari Anda dengan latar foto yang diambil saat Anda berlari, pelatihan melalui audio oleh para pelatih ahli, dan masih banyak lagi.

  5. Spotify: Musik dan Podcast

    Spotify: Musik dan Podcast

    Dengarkan musik dan podcast favorit Anda ketika berlari dengan Spotify Music. Anda bisa membuat daftar putar Anda sendiri dengan koleksi musik favorit, dan membagikannya ke jejaring sosial. Anda juga bisa menemukan lagu baru dengan daftar putar yang dipersonalisasikan sesuai selera Anda. Lihat juga daftar aplikasi streaming musik terbaik di Android selain Spotify.

  6. Google Podcasts

    Google Podcasts

    Jika Anda ingin memanfaatkan waktu dengan baik sambil berlari, Anda bisa mendengarkan podcast. Dengan aplikasi Google Podcast, Anda bisa mengikuti show  podcast dengan tanpa biaya dan menyimpan podcast untuk diputar offline. Data pendengaran Anda secara otomatis disinkronisasi lintas perangkat, sehingga Anda bisa berhenti mendengar di satu perangkat dan melanjutkan di perangkat lainnya.

Aplikasi Pelacak Menstruasi Terbaik di Android
Aplikasi Pelacak Menstruasi Terbaik di Android

Mengetahui kapan waktu menstruasi sangatlah penting bagi wanita, baik yang masih single maupun yang sedang merencanakan kehamilan. Untungnya, sudah banyak aplikasi yang dapat membantu melacak periode menstruasi. Berikut adalah daftar aplikasi pelacak menstruasi terbaik di And…

Cara Mengubah Warna Latar Cerita Instagram
Cara Mengubah Warna Latar Cerita Instagram

Anda tidak puas dengan latar belakang cerita Instagram Anda dan ingin mengubah warnanya? Tentu hal ini bisa dilakukan. Berikut adalah cara mengubah warna latar cerita Instagram. Cara Mengganti Latar Cerita Tanpa Menutupi Foto Jika Anda ingin menampilkan sebuah foto dengan lat…

Aplikasi Lari Terbaik untuk Android yang Harus Anda Unduh
Aplikasi Lari Terbaik untuk Android yang Harus Anda Unduh

Anda suka olahraga lari? Atau baru ingin mulai berlari untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran Anda? Kalau begitu, Anda tidak boleh melewatkan daftar aplikasi lari terbaik untuk Android yang harus Anda unduh berikut ini. Couch to 5K® Aplikasi ini menyusun rencana olahraga …